Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Media Kita Menjawab

>Redaksi Media Kita sempat kebanjiran email pertanyaan dari pembaca yang menanyakan tentang sms Di-Era 3499.

Seperti yang pernah di publikasikan di Media Kita (baca berita: Dari SMS hingga duit 2 Milyard), Content provider Di-Era 3499 menjanjikan pelanggan untuk mendapatkan uang sebesar Rp. 2 Milyard + 10% dari pendapatan. Hal ini kerena provit sharing dari CP ke konsumen Di-Era 3499. Jadi ini bukan program udian, perjudian atau adu untung.

Perlu diketahui, sms yang dikirimkan ke 3499 dengan format tertentu adalah bukan sms berlangganan. Konsumen hanya akan mendapatkan 1 kali sms balsan yang berisi ID, Password dan website setelah mengirimkan sms. Biaya yang dikirimkan ke 3499 adalah tarif premium yaitu sebesar Rp. 2000 + ppn 10%.

Untuk format sms yang dikirimkan adalah dengan mengetik: sms2(spasi)nama anda(spasi)2995 kirim ke 3499. Contoh: sms2 arif-hidyat-putra 2995 kirim ke 3499. Format sms harus menggunkan huruf kecil semua dan untuk nama yang panjang, nama depan dan belakang gunakan tanda dipisah dengan tanda strip -.

Untuk informasi lebih jelas coba Anda klik Di-Era 3499.

Demikian jawaban kami buat pembaca Media Kita, semoga jelas adanya.

0 komentar:

Poskan Komentar