Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Program Maret 2008 di luncurkan.....

>
oleh: Konsultan MLM Media Kita

Akhirnya hari yang di nanti-nantikan tiba, tepat tanggal 01 Maret 2008 dari Tim Konsultan MLM Media Kita memberikan program yang dijanjikan yaitu gratis pendaftaran dan garansi 100% uang kembali bagi calon pengusaha personal waralaba.

"Ini adalah bentuk edukatif bagi masyarakat untuk terjun ke dunia bisnis. Oleh sebab itu kami meluncurkan program gratis pendaftaran dan garansi 100% uang kembali jika terbukti bisnis yang kami tawarkan tidak sesuai yang di janjikan." ujar Mirza, Ketua Tim Konsultan MLM Media Kita.

Sebelum diluncurkan pun, seperti pemberitaan melalui Media Kita (baca berita: Yuk Beli Personal Waralaba), sudah banyak masyarakat (pembaca blog) menanyakan hal mengenai program tersebut.

"Kami belum luncurkan program tersebut, kami sudah banyak mendapat ribuan email dan sms dari pembaca blog. Mereka sangat antusias mengenai program ini. Selain itu, kami akan tampilkan mereka yang sukses menjalankan personal waralaba di Media Kita agar menjadi inspirasi bagi yang ikut program ini dan pembaca Media Kita." kata Mirza.

Seperti yang kita ketahui, program ini terlaksana berkat kerjasama Media Kita dan Tim Konsultan MLM Independent.

Dari email yang masuk, kebanyakan 84% dari kalangan pelajar/mahasiswa yang ingin belajar berbisnis, sisanya 10% ibu rumah tangga, 5% PNS dan Swasta, 1% tidak ada pekerjaan.

Untuk informasi lebih lanjut, kirim email ke Tim Konsultan MLM di idolazay@gmail.com dengan subject "Program Maret 2008" atau sms online di 081952003091.-*

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent