Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Dari SMS hingga duit 2 Milyard

>
oleh: Ajie Dharma, Kontributor MEDIA KITA

Setidaknya tahun ini benar-benar tahun bahagia buat para konsumen yang suka berlanggan Content Provider (CP). Diluncurkan tahun 2008, CP Di-Era 3499 malah bagi-bagi rezeki buat pelanggan yang mendaftar di 3499.

Di-Era sendiri mengakui, konsumen hanya mengirimkan sms dengan format tertentu yang dikirmkan ke 3499 sudah bisa jadi anggota. Konsumen hanya mengirimkan 1 kali sms saja ke 3499. Setalah itu konsumen mengajak 20 orang untuk ikut jadi anggota 3499. Lalu ke 20 orang tersebut melakukan hal yang sama seperti Anda.

Jika ingin menjadi anggota, tinggal sms saja dengan format: sms2 nama 2995 kemudian kirim ke 3499. Jika nama terlampau panjang, gunakan tanda strip (-). Contoh: sms2 Tirta-Kumalasari 2995. Ingat jangan gunakan huruf kapital (huruf besar).

Biaya sms ke 3499 hanyalah Rp. 2000 yang digunakan untuk pendaftaran selama 1 tahun. Setelah Anda mengirimkan sms tersebut,anda akanmendapat konfirmasi dari 3499 yang berisi ID, Password dan alamat website. Total Pendapatan yang bisa anda dapatkan sebesar Rp. 2 Milyard dan 10% dari pendapatan CP.

Inilah yang dialami Yanto ketika mengikui program tersebut. Awalnya iseng eh sekarang malah dapat duit Rp. 500.000. Yanto mengaku dengan mengirimkan sesuatu ke 3499 dan mengajak
orang minimal 20 orang bisa dapat uang 2 milyar + 10% dari pendapatan CP.

Di-Era 3499 mengakui ini hanyalah program sharing profit. Biaya yang dikirimkan ke 3499 hanyalah untuk pendaftaran saja selama 1 tahun. Pelanggan hanya mengirimkan 1 kali sms saja untuk mengikuti program tersebut.

Gimana,tertarik untuk ikutan????

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent