Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Beberapa Figur yang tak pernah dilahirkan di dunia

>
oleh: Indoman

1. Romeo Juliet
http://littlemansmom.files.wordpress.com/2009/01/romeo.jpg

Banyak yang beranggapan bahwa cerita ini adalah kisah nyata, namun salah toatal.. Romeo dan Juliet Adalah sebuah Karangan kisah cinta, karya William Shakespeare. Yang banyak mengilhami para pecinta sejati di barat ataupun di Indonesia sendiri, yang ceritanya ber intikan untuk setia pada pasangannya sampai akhir hayat menjemput, Novel ini di sadur dalam bentuk Timur dan terkenal dengan sampay engtay, di jawa di sadur lagi dengan cerita sampek dan intek, sedangkan di betawi sendiri dikenal juga dengan kisah Romi dan Yuli.



2. Barbie dan Ken
http://www.aceav.pt/blogs/deliapires/Lists/Fotografias/Barbie-Ken.jpg

Barbie telah berkembang menjadi seorang perempuan cantik, yang meng inspirasi kebanyakan wanita atau anak perempuan di dunia.dan untuk mengimbanginya setelah 25 tahun perusahaan barbie menciptakan sosok Ken untuk jadi pasangan sang barbie.

3. Robin Hood

Pria ini telah menjadi perdebatan banyak orang di Inggris bahkan dunia akan keberadaannya, tapi menurutku ia tidak ada, masa c pencurian dibenarkan, hanya karena ia mengembalikan lagi hasil curiannya ke orang miskin? tetap saja salah. tapi menurutku ia tetap hanya sebuah cerita fiksi.


4. The Cowboy
http://www.thelensflare.com/large/cowboy_13920.jpg

Seorang pria jantan dengan pistol dan kudanya yang melindungi perempuan dan anak-anak guna memerangi Bandit dan Indian yang jahat, itulah cerita tentang cowboys. kenyataannya, Cowboy adalah seorang cowok peternak Sapi atau petani dan ia tidak pernah berperang.


5.Marlboro Man

Apakah ia benar ada? kehidupan seperti di iklan-iklan rokoknya ?, itu hanyalah sebuah iklan dan kehidupannya tidak pernah ada.jadi kehidupan dalam iklan itu hanya sebagian yang sangat kecil saja bisa terjadi..


6.Unyil and Friends

Film ini sudah tayang sejak tahun 1981 tiap hari minggu, ketika banyak orang percaya akan keberadaannya, Tapi sekarang itu hanya tokoh manusia yang di buat boneka. dan Si Unyil telah menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari budaya populer di Indonesia.


7. Malin Kundang
http://berlinsianipar.files.wordpress.com/2009/06/malin-kundang.jpg

Adalah cerita rakyat sumatera, karena telah berkhianat pada ibunya hingga ia di kutuk menjadi batu, di sumatera sana batunya emang ada hingga sekarang. Apakah ia memang benar-benar ada ? menurutku enggak ada, itu hanya sebuah batu mirip manusia bersujud yang dijadiin cerita, makanya ia pantas menduduki posisi 4.


8.Gatot Kaca
http://fc01.deviantart.net/fs22/f/2008/024/3/9/GATOT_KACA_by_Leorezca.jpg

Adalah putra Bima dan Arimbi ( Hidimbi ) dalam cerita pewayangan atau dalam sanskrit Mahabarata, ia adalah manusia super, berkulit baja, bertulang besi dan berurat kawat yang memerangi kaumnya dari kejahatan Kurawa, Ia tewas oleh Adipati Karna dalam perang Kurukshetra. Apakah ia benar pernah ada ? sampai orang india sana mendirikan kuilnya di Manali, Himachal Pradesh.


9. Sangkuriang
http://accan.files.wordpress.com/2010/01/sk.jpg

Adalah seorang cowok dalam legenda rakyat Sunda, kisahnya pertama kali dibuat sejak abad ke 15 dalam manuskrip “BUjangga Manik” atau terkenal dengan pangeran pakuan. Mengisahkan tentang seorang pemuda yang jatuh cinta pada ibunya sendiri yakni Nyi dayang sumbi, yang kemudian karena syaratnya membuat kapal laut / perahu dalam satu malam tidak kesampaian maka ditendanglah kapal tersebut hingga terbalik dan sampai sekarang perahu tersebut menjadi gunung “Tangkuban parahu”. Apakah memang kisah ini “cenah” benar-benar terjadi ribuan tahun lampau ? sama kek Malin Kundang. Manuskrip / catatan nya sendiri sekarang berada di Universitas Oxford Inggris, lha ?



10. Santa clause
/ Sinter klass

http://www.budcom.com/assets/images/santa-claus-arrived.jpg

Kebanyakan orang tua yang beragama Nasrani menceritakan kepada anak-anaknya pada malam Natal bahwa Santa Claus akan datang dan memberi hadiah ketika mereka sedang tidur, budaya ini berlaku bagi kebanyakan orang barat.

Bagaimana menurut Anda?

17 komentar:

  1. Karawang Business mengatakan...
     

    postingan menarik sob.. nambah pengetahuan nih

  2. rental mobil di surabaya mengatakan...
     

    bagus banget artikelnya

  3. Urban Insurance mengatakan...
     

    iya keren gan artikelnya...

  4. diabetes melitus mengatakan...
     

    maaf gan
    saya ngga bisa komentar gambarnya
    berhubung tidak muncul di PC saya...

  5. Travel and Tour Expertise mengatakan...
     

    mas, gambarnya gak mau keluar tuh..
    thanks...
    postingan yang menarik..

  6. Entertainment Plazza mengatakan...
     

    yoiii deh...
    makasih yah mas buat sharingannya...
    emang tokoh2 ini tokoh fiksi..

  7. Advanced Business Center mengatakan...
     

    Robin Hood!!!
    he's my hero...
    keren banget dah ceritanya...

  8. Online Health Center mengatakan...
     

    kebayang yah..
    kalo tokoh2 tersebut pernah hadir nyata dalam sejarah..
    :)

  9. wicker furniture mengatakan...
     

    jadi banyak juga ya dari kita yang gak jelas... gatot kaca sampe dibangunkan kuil? trus malin kundang yang katanya ada patungnya,,, juga dongeng? kalo siti nurbaya gimana kang?

  10. music collection mengatakan...
     

    nice post... and informatif

  11. Artikel Islami mengatakan...
     

    Sharing yang bagus. Terima kasih

  12. Lukisan Aliran Naturalisme mengatakan...
     

    Ilmu yang bermanfaat, trim

  13. obat herbal darah tinggi mengatakan...
     

    menurut saya tokoh-tokoh tersebut seperti nya memang tidak pernah ada..

  14. obat herbal penyakit stroke mengatakan...
     

    menurut saya sih kalo gatoto kaca itu memang pernah ada....

  15. obat herbal asam urat mengatakan...
     

    gambar nya mana nih??
    walawpun mereka itu sosok yang tidak pernah ada tapi ada juga yang mengidolakan sosok tersebut...

  16. obat herbal penyakit hiv aids mengatakan...
     

    saya sih ga tau kalo tokoh-tokoh itu pernah ada atau tidak.....
    yang pasti mereka semua itu tokoh-tokoh yang bagus.

  17. Woman Magazines mengatakan...
     

    unik juga ya postingannya...

Poskan Komentar