Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Pengguna Facebook Kesulitan Update Status

>
oleh: Susetyo Dwi Prihadi - Okezone


DGnaDDsOvx.jpg
Status Facebook yang mengalami masalah

JAKARTA - Situs jejaring sosial Facebook nampaknya tengah mengalami masalah. Pasalnya, beberapa pengguna yang ingin meng-update statusny a mengalami kesulitan.

Saat ditelusuri okezone, Jumat (18/9/2009), beberapa kali pengguna Facebook susah memperbaharui statusnya. Bahkan, ketika mereka ingin meng-update status perlu sampai 3 kali, baru bisa teraktifasi.. Tidak hanya itu saja, status yang baru terkadang tidak muncul, dan kembali ke status yang lama.

"Ih status gue dr kompie mana?aneh FB," keluh Ari Mega.

Memang kesulitan memperbaharui status tidak hanya dialami oleh pengguna di komputer saja, karena pengguna mobile Facebook di ponsel dan Blackberry juga mengalami kesulitan. Menurut pengakuan pengguna Facebook, notifikasi di FB-nya juga ikut bermasalah, pasalnya komentar di status yang terbaru kadang suka tidak muncul juga.

Gara-gara masalah tersebut, banyak pengguna situs pertemanan itu yang terpancing emosinya. "Nie Facebook ngajak ribut aje?? knp jd error gini? ?," ketus Muhammad Arief.

"Kok aneh bener banget siy? Dodolll bener...Ada yang tahu kenapa FB jadi bertingkah gini," sambung akun Anky.

Hingga saat ini, masalah tersebut masih terjadi. Akan tetapi belum diketahui apa penyebab error- nya Facebook tersebut.
(tyo)

0 komentar:

Poskan Komentar