Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Menerjemahkan Memakai Google Translate

>Setelah ada pengumuman dari Google tentang Google Adsense untuk blog Berbahasa Indonesia, tidak ada salahnya Media Kita menginggatkan kembali fitur baru untuk orang Indonesia dan sekitarnya yang tidak terlalu fasih berbahasa atau menerjemahkan bahasa asing.

Mungkin pembaca sudah pernah memakai ataupun hanya mendengar fitur baru ini, sesuai dengan namanya Google Translate produk ini bisa digunakan untuk menterjemahkan suatu kata, artikel, bahkan suatu situs secara keseluruhan ataupun secara partial untuk berbagai bahasa
yang sudah di support.

Bagi para mahasiswa dan pelajar tentu Google Translate bisa menjadi salah satu alternatif untuk menterjemahkan suatu mata pelajaran atau tugas kuliah yang rujukannya buku yang berbahasa Inggris/english. Hitung-hitung bisa menghemat biaya jasa penerjemahan atau uang untuk membeli software penterjemah. Tentunya dengan menggunakan Google Translate, urusan menerjemah menjadi lancar!

Cara menggunkan fasilitas ini, masuk ke halaman Google Translate kemudian masukkan artikel atau alamat web site yang hendak anda terjemahkan lalu setting bahasa asal yang disebelah kiri dan bahasa terjemah tujuannya di sebelah kanan lalu pilih translate dan anda sudah bisa melihat hasilnya dalam beberapa saat…

Walaupun terkadang hasilnya cukup lucu dan unik untuk beberapa kata dan frase karena penterjemahan dilakukan oleh software tapi lumayan bisa terbaca maksudnya. Harap dicatat, karena ini gratisan jadi harap maklum.

Dan walaupun bahasa yang didukung belum terlalu banyak tapi yang jelas kita berterimakasih kepada Om Gugle karena sudah mau memasukkan bahasa kita bahasa Indonesia kedalamnya.

Anda juga bisa mencoba kesaktian Translator ini untuk menterjemahkan blog ini kedalam bahasa yang didukung melalui gadget di bawah ini, try it…

Gadgets powered by Google

Semoga ada manfaatnya…

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent