Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Mencari Kecocokan Berbisnis

>
oleh: Rosa S. Rustam

Cocoknya bisnis apa nih ?

Ada orang-orang yang katanya cocok main saham, pintar sekali melipatgandakan uang dengan jual beli saham yang tepat. Ada lagi pebisnis MLM yang sukses punya passive income puluhan juta rupiah per bulannya. Atau, internet marketer yang bisa mendatangkan ribuan dollar dari internet hanya dalam hitungan hari saja. WOW!

Sebenarnya sih bukan perkara bisnis itu cocok atau tidak. Mereka juga tidak sukses dalam sekejap mata -hari ini pilih bisnis yang cocok, besok sudah untung jutaan rupiah. Tidak sama sekali!

Dibalik kesuksesan itu ada investasi, proses belajar dan usaha keras yang mengasah keahlian berbisnis mereka. Apakah mereka pernah gagal? Pernah. Tapi, apakah mereka langsung mundur ketika gagal? No way!

Bagi mereka, gagal atau salah itu bagian dari proses belajar agar mahir berbisnis. Yang penting, fokus belajar dari kesalahan untuk tidak mengulanginya di kemudian hari. Apa dulu waktu sekolah, kita langsung mundur dan berhenti sekolah tiap dapet nilai jelek?

Jadi, pilih saja bidang bisnis yang anda suka dan mulai belajar berbisnis. Bukan hanya sekedar baca teori dari Mr. X atau Mentor Y, tapi langsung dipraktekkan! Dengan praktek, anda akan lebih mudah belajar dan menguasai kondisi lapangan. Ambil paket bisnis bermodal kecil dan jalankan dengan sungguh-sungguh. Pastikan bisnis itu mendatangkan keuntungan dan anda pun bisa "naik kelas" -punya bisnis sampingan milik anda sendiri.

0 komentar:

Poskan Komentar