Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Buat Pencinta Film (Movies)

>Bagi anda yang senang atau suka nonton film-film sekelas film bioskop namun anda tidak memiliki uang yang cukup untuk untuk menonton di bioskop kesayangan anda, atau anda merupakan orang yang senang melihat resensi film sebelum memutuskan untuk menontonnya di bioskop kesayangan anda bersama teman, sahabat atau pacar anda maka tepatlah saudara mengunjungi halaman informasi ini.

Berkembangnya internet sungguh luar biasa mengubah cara pikir serta gaya hidup seseorang. Dengan adanya internet seseorang dapat sharing informasi atau files yang berguna bagi orang lain sehingga jalan dan laju informasi semakin mudah dan murah untuk di dapat.

Dahulu, seseorang membaca harus melalui text book(Buku) yang harganya masih mahal serta dapat merusak lingkungan karena dapat menggundulkan hutan. Selain itu juga bila seseorang ingin mendapatkan karangan yang serupa maka orang tersebut harus memfotokopi buku tersebut yang harganya juga masih relatif lebih mahal dibandingkan dengan sebuah e-book(buku berformat digital) yang mampu mengurangi kerusakan hutan karena bersifat paperless(tidak membutuhkan kertas)

Selain itu, format digital e-book mudah sekali di bawa serta di sharing bersama (tanpa niat melanggar HAKI). Ya, itulah salah satu kebaikan serta keburukan akan adanya Internet(tapi menurut kami lebih banyak manfaatnya).

Kembali ketopik di atas, maka ada kabar gembira bagi anda yang suka nonton film gratisan atau sekedar nonton thriller untuk mendapatkan sebuah resensi film. Ya, banyak website-website yang menyediakan konten yang seperti itu seperti : yahoo movie, Realone, Appel Thriller, Rapid share, indowebster dll. website tersebut memang menyediakan konten download movie, namun kebanyakan konten tersebut hanya film-film thriller maupun film-film yang masa tayangnya dah kelewat basi.

Bagi anda yang menginginkan nonton film gratis namun tidak untuk film yang sudah kadaluarsa terlalu lama hilang dimasanya dapat mengunjungi salah satu website ini http://www.watch-movies.net atau bisa juga mengunjungi http://www.movie2b.com. Banyak sekali film-film baru yang belum lama tayang di bioskop sudah di posting ke alamat tersebut, namun kita harus registrasi menjadi anggota dan itupun Gratis. Setelah kita medaftar jadi anggota maka kita berhak mendownload film tersebut gratis sampe puuaaas….!! Dan nggak hanya itu, kita juga bisa sharing atau upload video untuk di share bersama. Asyik kan?.

Di website itu juga menyediakan synopsis cerita yang mudah dimengerti walau bahasa yang digunakan masih bahasa Inggris tapi hal itu janganlah membuat kita malss untuk mengunjungi serta mendownload video tersebut, ya hitung-hitung sambil memperlancar dan mengingat vocabulary English yang kita miliki.

Nonton gratis setara kualitas film DVD dan belajar B. Inggris syapa takut…..!!

0 komentar:

Poskan Komentar