Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Hati-Hati E-Banking Kriminal

>Oleh: Tim News MEDIA KITA

Buat Anda nasabah Bank Lippo yang menggunakan layanan perbankan seperti internet banking wajib waspada. Karena akhir-akhir ini sedang marak situs aspal (asli tapi palsu) perbankan.

Seperti R (nama disamarkan) yang sempat terjebak dengan situs palsu tersebut. Awalnya R mendapat email dari si pelaku bahwa ada system keamanan terbaru dari bank tersebut dan nasabah harus mengklik situs yang tercantum di email itu untuk verifikasi data. Sekilas situs tersebut tidak ada yang beda halamannya pun sama. Tapi jika diperhatikan secara detail, jika biasanya hanya ada ^user id^ dengan password jika ingin login tapi di situs aspal tersebut ada tambahan yaitu Vpin. Inilah yang disadari oleh R.

Lain cerita dengan Zeq yang mendapat informasi dari seorang teman yang mengirimkan sms bahwa ada situs palsu internet banking Bank Lippo. Zeq biasanya menggunakan situs resmi yang Bank Lippo untuk login yang beralamat https://ebanking.lippobank.co.id/Retail/login_ret_user.jsp

Walaupun berita tersebut sering terdengar, tapi tidak ada tindakan dari Bank Lippo apalagi memperingati nasabahnya yang menggunakan internet banking di situs web mereka (Bank Lippo -red). Bahkan tim Media Kita pun mendapat email yang dikirim oleh pelaku, padahal kami bukan nasabahnya seperti yang terlihat di bahawa ini:

dari Lipponetbank (lipponetbank@lippobank.co.id)
Kepada idolazay [at] gmail.com
tanggal 31 Jul 2008 22:58
subjek LippoNetBank dengan System Keamanan Terbaru " Segera Update LippoNetBank Anda "
dikirim-oleh sabrina.lunarpages.com

Nasabah pengguna LippoNetBank yang terhormat,

Terima kasih atas kepercayaan Anda telah menggunakan LippoNetBank. Adalah suatu kehormatan bagi kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda.

Sebagai wujud komitmen kami, saat ini telah ditambahkan sistem keamanan terbaru di website LippoBank www.lippobank.co.id yang akan membuat keamanan transaksi anda terjamin di LippoNetBank, pengamanan identitas di LippoNetBank dan informasi-informasi penting lainnya kami proteksi semaksimal mungkin.

Silahkan Update LippoNetBank anda untuk mendapatkan proteksi maksimal dari lippobank.

LippoNetBank selalu berusaha menambahkan fasilitas-fasilitas baru untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Anda dalam bertransaksi kapan dan dimanapun.

Hormat kami,

LippoBank

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Dear valued users LippoNetBank,

Thank you for using LippoNetBank in your daily banking transactions. Providing you with the best internet banking service is an honor for us.

as accomplishment of our commitment, we have already added Best security system into LippoBank’s website www.lippobank.co.id where you can find some principal hints to carry secured transactions through LippoNetBank and to safe your private identity at LippoNetBank as well as some other important information we'll protect with best security system.

Please update your LippoNetBank for apply best protection system in your account

We always keep developing new features of LippoNetBank to provide convenience and serenity in your internet banking transactions, anytime and anywhere.

Sincerely yours,

LippoBank

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent