Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Cara SMS Gratis

>Halo, bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga baik dan selalu sehat bugar untuk beraktifitas dan berkarya.

Hari ini saya ingin mengasih sebuah informasi yang sangat berharga dan bermanfaat bagi kita semua. Percayakah Anda bahwa ternyata sms gratis bisa kita lakukan tidak hanya sesama operator, tapi seluruh operator baik GSM maupun CDMA seluruh dunia!!!!?

Bagaimana caranya? Anda tinggal mendaftar saja melalui http://www.romsms.com/?refid=WBA1oh7k. Setelah terdaftar, Anda akan dikirim sms oleh pihak penyedia yang isinya berupa kode/password bagi Anda.

Oh ya, pendaftaran tidak di punggut biaya alias gratis. Bahkan layanan sms gratis bisa anda lakukan melalui hp anda yang mempunyai fasilitas gsrs yang beralamat http://wap.romsms.com

Sebagai catatan, setelah Anda terdaftar Anda akan mendapat 5 kredit yang artinya anda akan diberikan gratis 5 kali sms ke operator manapun. Jika kredit Anda habis, Anda bisa ajak temen atau siapapun untuk bergabung. Maka Andapun akanmendapat kredit tambahan.

Buruan deh di coba sms gratisannya........!!!!!!!

Info dan Pertanyaan ke:

Jaya Adi
Hp/sms: 0819 5200 3091
email: idolazay@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent