Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Anda Ingin Menjadi Milyuner?

>Pernahkah Anda bermimpi memiliki uang sebanyak satu milyar? Anda BISA! Asalkan Anda memiliki rencana yang matang, serta menjalankannya secara dispilin dan konsisten.

Dalam kesempatan ini, perkenankan saya sharing sedikit mengenai cara membuat rencana keuangan.

Sebelumnya, saya minta Anda men-download file rencana yang sudah saya sediakan. File ini besarnya 80kb dan dapat dibuka dengan menggunakan aplikasi Excel. Link untuk melakukan
download adalah: http://www.keuanganpribadi.com/dl/plan.zip

Dari tabel rencana yang sudah saya buatkan, Anda dapat melihat berapa jumlah uang yang perlu Anda tabung setiap bulannya untuk memiliki uang sebesar Rp. 1.000.000.000,-.

Anda dapat melihat dari tabel rencana saya, bahwa untuk memiliki uang sebanyak satu milyar, Anda cukup secara disiplin menabung sebesar Rp. 126.076,- per bulannya selama 50 tahun dalam tabungan yang tingkat suku bunganya 8%.

Terlalu lama? Benar! Untuk tabungan jangka panjang dan dalam jumlah besar, tidaklah bijaksana menggunakan produk tabungan biasa. Akan lebih menguntungkan apabila kita menggunakan uang kita untuk membeli produk investasi.

Dengan target jumlah tabungan yang sama, tetapi dengan mempergunakan produk investasi reksa dana saham yang secara rata-rata memberikan return sebesar 20%, Anda dapat menjadi milyuner dengan menyisihkan Rp. 117.851,- setiap bulannya selama 25 tahun! Waktu yang diperlukan adalah dua kali lebih cepat! (Perlu diperhatikan disini bahwa reksa dana saham mengandung resiko. Pengetahuan terhadap produk reksa dana MUTLAK DIPERLUKAN sebelum berinvestasi.)

Tentunya target dari setiap orang berbeda-beda. Mungkin saja Anda ingin memiliki 2M, 5M atau bahkan 10M. Atau barangkali 500 juta saja sudah cukup untuk Anda. Rencana yang sudah Anda download dapat menghitungkan jumlah yang perlu Anda tabung untuk mencapai target Anda. Silahkan ganti angka Rp.1.000.000.000,- pada sheet sesuai dengan kebutuhan Anda. Secara otomatis Excel akan menghitung ulang jumlah yang diperlukan untuk mencapai target baru.

Anda tinggal memilih berapa lama jangka waktu dan berapa suku bunga produk tabungan yang Anda gunakan. Dari tabel Anda dapat melihat berapa jumlah uang yang perlu Anda sisihkan setiap bulannya. Anda tinggal menjalankan rencana dengan disiplin dan konsisten, Anda akan menjadi milyuner!

Apabila Anda tertarik untuk mempelajari cara membuat rencana keuangan dengan menggunakan Excel, Anda dapat membaca buku saya yang berjudul "Tips dan Trik Membuat Rencana Keuangan Pribadi Menggunakan Excel". Buku ini membahas mengenai fungsi-fungsi keuangan yang didukung oleh Excel. Setiap fungsi disertai contoh nyata penggunaan. Saya juga menyertakan 9 worksheet yang siap pakai untuk berbagai rencana keuangan, seperti rencana naik haji, rencana dana pendidikan anak, rencana pensiun, dan lain-lain.

Dimana Anda bisa membeli buku ini dan berapa harganya? Ini adalah kabar baik untuk Anda! Sebab buku ini bisa didapatkan secara GRATIS apabila Anda membeli buku saya yang berjudul "Keuangan Pribadi: Resep Rahasia Dibalik Kesuksesan Kaum Kaya". Dapatkan segera, penawaran SPESIAL ini hanya di: http://www.keuanganpribadi.com?id=hermantoyangs

Ingat, penawaran spesial ini terbatas hanya untuk pembayaran sebelum akhir bulan. Pesan segera sebelum terlambat!

(sumber: perencanakeuangan.com/David Ciang)

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent