Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Monster Loch Ness Terlihat di Google Earth

>

Monster Loch Ness yang telah menjadi misteri dunia selama berabat-abat di dunia, akhir-akhir ini kembali menjadi pembicaraan hangat banyak pihak. Sebuah gambar dari google earth memperlihatkan sebuah penampakan sketsa yang mirip dengan monster Loch Nes.


Foto Penampakan Monster Loch Ness di Google Earth


Situs The Sun mempublikasikan foto tersebut, dimana foto yang diduga adalah Monster Loch Ness dikirim oleh pembaca situs itu yang bernama Jason Cooke.

Jason Cooke yang bertugas sebagai petugas keamanan di Nottingham itu sedang melihat-lihat foto situs Google Earth ketika ia mencatat keberadaan Nessie, begitu julukan monster danau tersebut. “Saya tidak bisa memercayainya. Ini seperti deskripsi Nessie,” katanya.

“Ini benar-benar membangkitkan minat. Ini perlu penelitian lebih lanjut,” tutur Adrian Shine, peneliti di Loch Ness Project, seperti dikutip Sun.

Ingin melihatnya sendiri? Silakan masukkan koordinat Latitude 57°12'52.13"N, Longitude 4°34'14.16"W di Google Earth.

0 komentar:

Poskan Komentar