Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Tips Tambah Semangat Kerja

>
oleh: Rosa S Rustam (Ocha)


1. Minum air putih yang cukup
Kadang karena terlalu sibuk kerja, kita suka lupa minum air putih. Padahal dehidrasi bisa bikin badan lemas loo. Tidak harus minum air putih sebanyak 8 gelas dalam sehari tetapi yang penting selalu minum air putih saat haus dan ditambah dengan beberapa gelas. Ganti kebiasaan minuman soda atau jus dengan minum air putih.

2. Makan cemilan yang sehat
Pilih cemilan sehat seperti buah apel, yogurt berkadar lemak rendah, roti bakar dengan selai kacang, dll. Makanan kecil yang kaya mineral ini dapat membuat kita tetap bersemangat sampai jam pulang kantor.

3. Hindari makanan berat
Di hari kerja, pada jam makan siang, sebaiknya Anda memilih makanan yang tidak terlalu berat kalorinya atau ganti saja dengan salad. Sesudahnya, cukup minum segelas air putih atau teh herbal agar tidak mengantuk dan tetap segar sampai sore hari.

4. Yuuk olahraga ringan
Sekali-sekali gerakkan badan dengan berjalan cepat. Tinggalkan meja, jalan berkeliling kantor untuk beberapa menit dan kembali lagi bekerja. Tidak lebih dari 10 menit, waktu yang diperlukan agar badan segar kembali.

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent