Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Yahoo Incar Warnet Indonesia

>Yahoo meluncurkan program Yahoo! Advantage Warnet di Indonesia. Ini adalah salah satu upaya Yahoo untuk membantu menumbuhkan bisnis warnet di Indonesia sekaligus memperkuat brand Yahoo.

Program Yahoo! Advantage Warnet ini bisa diakses di www.yahoo.co.id/warnet dan semua anggota yang sudah mendaftar akan mendapatkan program welcome kit secara gratis.

"Program ini terbuka untuk semua warnet yang memang ingin bergabung menjadi anggota," kata Gerald See, Director of Strategic Product Initiatives Yahoo! Emerging Market Headquarters, pada jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Selasa (11/11/2008).

Yahoo bekerja sama dengan Eways Corp, Natnit.Net GlobalCom dan Asosiasi Pengusaha Warnet APW/Komitel untuk menggandeng pengusaha warnet.

Sony Soemarso selaku Program Operation Manager Eways mengatakan, mereka akan menggunakan strategi bisnis jemput bola (door to door) untuk mensosialisasikan program ini dan menjaring anggota.

Hingga akhir tahun 2008 mendatang, menurut Sony, Yahoo! Advantage ditargetkan dapat menjaring 900 warnet. Untuk tahap awal, warnet yang dijaring adalah yang tersebar di Jakarta, Depok dan Bandung.

"Rencananya warnet-warnet itu akan didatangi langsung oleh perwakilan dari Yahoo, menyusul kota lainnya. Namun warnet bisa mendaftar sendiri melalui internet jika ingin bergabung dengan program ini," ujar Sony.

Program Yahoo! Advantage warnet di Indonesia dibangun berdasarkan kesuksesan usaha internet cafe oleh Yahoo! di Filipina dan Vietnam di tahun 2007. Yahoo berharap dapat membantu mempromosikan akses dan adopsi internet di Indonesia dan membantu pemilik warnet menumbuhkan bisnis mereka.

Selain itu, melalui program ini, pemilik warnet bisa memperkuat brand warnet mereka di situs Yahoo!, mendapatkan akses ke komunitas pemilik warnet yang terdaftar di Yahoo! Advantage Warnet, penginstalan sofware Yahoo! Merchandise, update dan download. Mereka juga dapat berpartisipasi dalam acara co-branding dengan Yahoo! dan mitranya. ( dwn / wsh )

Sumber: Detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar