Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

The Secret

>Hari ini saya ingin menyampaikan sebuah buku yang sangat bagus dan mengispirasional dengan judul : \"The Secret\"

Buku ini menjelaskan sebuah rahasia alam semesta yang sangat inheren terhadap diri kita sehingga kita merupakan episentrum dari semuanya.

Dalam buku ini juga disampaikan masalah utama dari kita yaitu adalah pada pikiran kita dan perasaan kita, apakah kita dapat selalu mengontrol pikiran yang selalu positif dan perasaan yang selalu merasa beruntung, berkecukupan dan bahagia. Sehingga efek negatif dari pikiran dan perasaan kita tidak sampai timbul ke permukaan dan kepada alam semesta.

Pikiran kita pada dasarnya adalah semuah modulasi frekwensi yang di pancarkan kepada alam semesta dan akan kembali kepada kita, sebuah contoh : \"Gerakan Anti perang\" karena berfokus pada penolakan yang identik dengan negatif maka malah menyuburkan tentang perang itu sendiri, jadi sebaiknya adalah \"Gerakan Perdamainan\" karena nilai yang di sampaikan sesuatu yang positif maka roh positif dan semua energi positif akan bergerak kearah perdamaian itu. Belive me!

Dalam kesempatan ini pun Moderator ingin mengajak kepada semua member untuk mengikuti dan mendengungkan \" Gerakan berkata, bertindak dan berbuat JUJUR terhadap HATI NURANI\" karena perbuatan yang tidak jujur = korupsi.

Harapannya dari gerakan positif ini akan membebaskan bangsa ini pada korupsi, kemiskinan, kelaparan, kejahatan, dan keterbelakangan, yang pada akhirnya apabila dilakukan Gerakan Jujur pada Hati Nurani ini secara bersama akan memberikan kemakmuran pada diri kita juga.

Tidak lah permintaan Gerakan ini yang terlalu muluk dari saya untuk berbuat jujur seperti misalkan menyerobot lampu merah apakah perbuatan kita sudah sesuai dengan hati nurani kita, diri kita atau pengguna jalan / orang lain, Mulailah dari hal-hal kecil sejak sekarang.

0 komentar:

Poskan Komentar