Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Dapatkan HP dan MP3 Gratis!!!

>Sidang pembaca MEDIA KITA, hari ini saya akan memberikan suatu informasi yang sangat bermanfaat bagi Anda.

Anda bisa dapat barang-barang elektronik tanpa membayar/mengeluarkan uang sepeserpun!!! Anda tinggal pilih hadiahnya, barangpun akan dikirim ke alamat Anda.

BAGAIMANA CARANYA????

1.Just Click http://www.xpango.com?ref=90834390
2. Pilih Icon yg kamu suka sebagai hadiah Anda ( mobile, Mp3)
3.sign up
3.Nanti akan ada email konfirmasi ke email kamu yg jg ngasih refferal number buat kmu.

Makin banyak temen yg kamu ajak bergabung makin banyak point yg kamu dpt dan ketika Anda dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / hp yg kamu minta, bakalan dikirim tuh Hp ke alamat kamu.. sbg contoh, nokia N95 nilainya 42 point, jd kalo kmu bisa ajak 42 temen buat register aja, dpt deh tuh Hp.. asik kan? Coba deh, ga ada ruginya kan.. ga bayar sama sekali kok! makasih banyak atas bantuannya sekalian di bulan puasa ini sama2 membantu and dapat pahala mudah2an bermanfaat dan berkah
AMIN....

GAK ADA RUGINYA KOK DICOBA.....
malah ada temen yg udah dapat beneran...


Bener-bener terasa jika Anda memberikan informasi kepada temen-temen Anda untuk bergabung.

Informasi Lebih Lanjut

idolazay@gmail.com
Hp. 0819 5200 3091

0 komentar:

Poskan Komentar