Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Serunya Layanan Video On Demand

>
HOOQ (dibaca HOOK) merupakan layanan video on demand streaming. Tentunya layanan streaming ini legal, selain itu menghadirkan ribuan judul film Hollywood dan TV serial tanpa iklan. Hooq sendiri merupakan usaha yang dibikin Sony Picture Entertaiment, Warner Bros dan Singtel yang berasal dari Singapura. Resmi masuk Indonesia mulai hari Kamis, 14 April 2016 setelah sebelumnya hadir di Filipina, Thailand dan India. Bahkan bagi pengguna seluler, Hooq mengandeng Telkomsel untuk pembelian paket data internet dapat jatah kuota konten internet khusus streaming Hooq hingga 50GB.  Nikmati film Indonesia dan Hollywood favorit, langsung di handphone kamu.

6 kelebihan Hooq :
  1. Biaya Abodemen (berlangganan konten) jauh lebih murah. Ada 5 pilihan tarif berlangganan konten yang ditawarkan oleh Hooq yakni paket 7 hari Rp 18700, paket 30 hari Rp 49500, paket 90 hari Rp 124000, paket 180 hari rp 244000 dan paket 360 hari rp 440000. Harga paketnya sudah termasuk PPN. Namun, tentu saja ini bukan harga bersih untuk menikmati video konten ini karena belum termasuk akses internet atau layanan data ketika akses streaming.
  2. Metode berlangganan konten bisa pakai pulsa. Selain pembayaran pakai kartu kredit, bisa juga bayar memakai pulsa dan voucher. Pembayaran dengan potong pulsa di dukung oleh operator Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, Hutchison 3 Indonesia (Tri / Three), dan Smartfren. Dengan metode ini, pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan Rp 49.500/bulan.
  3. Nonton Secara Offline.  Ini sangat membantu sekali pelanggan untuk bisa menikmati konten terlebih jika paket datanya sedang tiris atau hanya mengandalkan wifi. Tonton offline ini mirip seperti youtube. Jadi bisa nonton tanpa harus akses internet. Tentunya hasil unduhan ini tidak tersimpan di smartphone anda.
  4. Tersedia Kategori Film Klasik Indonesia. Di Indonesia sendiri, HOOQ telah menjalin kerjasama dengan beberapa studio lokal seperti 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus, dan Transmedia. Saat ini HOOQ telah mempunyai 1.250 film dan 6.000 episode serial televisi yang berasal dari Indonesia. Selain itu, Hooq juga dilengkapi dengan 1.600 film dan 175 episode serial televisi dari Hollywood.
  5. Tersedia subtitle Bahasa Indonesia. Agar menonton semakin seru dan tidak terkendala bahasa, Hooq menyediakan subtitle berbahasa Indonesia untuk film dan serial yang bukan berasal dari Indonesia.
  6. Bisa Nonton di 5 device (perangkat). Layanan Hooq bisa di akses lewat web browser di PC maupun apliksai mobile di smartphone berbasis Android dan iOS. 
  7. Anda dapat mendaftar sampai dengan lima (5) perangkat untuk Layanan dan menggunakan Layanan pada dua (2) perangkat secara bersamaan. 
Bagaimana, sudah mau segera mencoba keseruan menonton konten Hooq? Anda bisa mencobanya dengan trial selama 7 hari terlebih dahulu. Jika cocok silahkan lanjut berlangganan kontennya. 


0 komentar:

Posting Komentar