Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Wanita Miskin Itu Rela Diperkosa demi Melindungi Anak Gadisnya

>Minggu, 25 Oktober 2009 | 17.52 WIB | admin


MALANG, KOMPAS.com — Demi menyelamatkan anak gadisnya yang akan diperkosa tiga pencuri yang menyatroni rumahnya, seorang ibu dengan terpaksa menyediakan diri sebagai pengganti.

Berkat perlindungan ibunya itu, anak gadisnya yang baru kelas I Madrasah Tsanawiyah atau MTs (setingkat SMP) selamat dari perbuatan bejat tiga penjahat tersebut.

Ibu malang itu adalah Wj (44), warga Desa Girimulyo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Peristiwa yang membuat Wj trauma ini terjadi pada Kamis (22/10) dini hari.

Sehabis memerkosa, pelaku merampas uang korban Rp 30.000 dan anting-anting anaknya senilai Rp 200.000. Para pelaku mudah beraksi karena suami Wj, yaitu Md (46), sedang tak berada di rumah.

Petani penggarap lahan (pesanggem) milik Perhutani ini sedang menunggui tanamannya di pinggir hutan. Md baru tahu kejadian yang menimpa istrinya itu sepulang dari hutan pada Kamis pagi.

Meski demikian, Md tak bisa berbuat apa-apa karena identitas para pelaku tak diketahui. Saat beraksi, ketiga pelaku memakai penutup wajah, termasuk ketika menggilir istrinya.

AKP M Gufron, Kapolsek Gedangan, membenarkan telah menerima pengaduan kasus itu. Namun, petugas masih mendalami kasus karena identitas pelaku tidak diketahui.

“Kami akan memeriksa korban dulu, sekalian melakukan olah TKP. Sebab, korban seperti ketakutan jika ditemui orang saat ini,” kata Gufron, Jumat (23/10).

Menurut informasi yang dihimpun Surya, meski kasus ini membuat Wj dan kedua anaknya trauma, keluarga petani miskin itu tampaknya tak mau memperpanjang urusan dengan pihak berwajib.

Ketika petugas menawari visum terhadap bekas perkosaan ke dokter, misalnya, Wj menolak. Alasannya, keluarga Wj tidak memiliki biaya.

Kehidupan keluarga Wj selama ini memang jauh dari cukup. Jangankan untuk biaya visum, untuk makan setiap hari saja harus kerja keras menjadi petani pesanggem, yang hasil panennya dibagi dengan Perhutani, pemilik lahan garapan.

Hasil penyelidikan petugas, pencurian yang terjadi di rumah Wj ini menunjukkan beberapa kejanggalan. Kecil kemungkinan bahwa niat pelaku hanyalah untuk mengincar harta benda korban.

Sebab, di rumah korban tak ada barang berharga yang bisa diambil. Karena itu, petugas menduga, anak gadis korban mungkin jadi sasaran utamanya, yakni sengaja akan diperkosa.

“Memang tidak mungkin kalau pelakunya hanya mengincar harta benda korban. Kondisi ekonomi keluarga korban pas-pasan. Semua tetangga tahu itu,” kata Suliadi, Kepala Desa (Kades) Giri Mulyo, Kecamatan Gedangan, Jumat.

Menurut Suliadi, berdasarkan cerita korban, para pelaku menyatroni rumah korban sekitar pukul 00.30 WIB. Mereka masuk rumah korban dengan cara mencongkel jendela, kemudian mendobrak pintu kamar korban.

Saat rumahnya didatangi tiga tamu tak diundang itu, Wj sedang terlelap tidur bersama dua anaknya, satu anaknya sedang menginjak remaja, dan satu lagi masih balita.

Melihat pelaku yang memakai penutup wajah dan menghunus senjata tajam di tangannya, Wj dan anaknya ketakutan. Saat itu, suaminya sedang tak ada di rumah.

Begitu Wj dan kedua anaknya bangun, pelaku langsung menodongkan senjata tajamnya. Wj dan anaknya diminta agar tak berteriak jika ingin selamat.

Sikap pelaku mendadak berubah ketika melihat anak gadis korban. Pelaku langsung memegangi tubuh anak gadis itu dan minta agar bersedia melayani nafsunya.

Permintaan pelaku itu membuat Wj dan anaknya langsung menangis ketakutan. Tubuh anak gadisnya langsung gemetaran.

Melihat anak gadisnya mengalami ketakutan luar biasa, Wj tidak tega. Dia minta kepada pelaku agar anak gadisnya tak diperkosa.

Sebagai penggantinya, Wj dengan terpaksa siap menuruti permintaan pelaku. Wj kemudian diperkosa di kamarnya dengan lampu dimatikan, sedangkan kedua anaknya disuruh ke luar.

“Informasinya, ya seperti itu. Namun, kami enggak enak sendiri mau bertanya terlalu rinci. Kami kasihan padanya,” ujar Suliadi. (st12)

17 komentar:

  1. kaos ideal distro mengatakan...
     

    la`natulloh kepada yg memperkosa cewek baik-baik.....

  2. Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...
     

    Sungguh bejat perbuatan perampok tersebut, semoga cepat tertangkap....

  3. Mbah Gendeng mengatakan...
     

    Pantasnya pelaku tersebut kalau tertangkap dikebiri saja biar gk berbuat lagi...

  4. Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...
     

    ya ampun kasihan banget ibu2 tersebut, yang saya tanyakan, kenapan udah tau miskin kok mau dirampok, apa sengaka mau memeperkosa setelah tau suami dari ibu tersebut tidak di rumah...

  5. Gerbang Type Approval mengatakan...
     

    kasihan ibu malang tersebut, pasti trauma seumur hidup. dan mau ngomong apa sama suaminya bahwa dia habis diperkosa, ya kalau suaminya terima, kalau tidak, apa gak sengsara dua kali. soalnya hal ini pernah terjadi pada tetangga saya.

  6. Cara Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi mengatakan...
     

    ya ampun malang sekali ibu dari anak tersebut, seumur hidup dia pasti gak akan lupa sama kejadian itu...

    Lalu yang saya tanyakan, bagaimana mental anaknya dikemudian hari setelah dewasa?

    Walaupun dia tidak melihat karena dia diluar & lampunya dimatikan, tapi kan diya tahu bahwa ibunya sedang diperkosa....?

  7. nasriza mengatakan...
     

    wah, emamg gak salah lagi pepatah, kasih ibu sepanjang masa, kasih anak berakhir di sudut jalan :D

  8. kitchenaid parts mengatakan...
     

    smoga tertangkap bajingan tengik itu.

  9. materi kuliah networking skripsi mengatakan...
     

    gag setuju. . . walaupun gag mampu kalau masih bisa kerja kenapa gag kerja aja bu???

  10. Lily Slovakia mengatakan...
     

    So I've just go interested in that topic!
    Do love the main idea!=)
    Thanks for publishing!

  11. Hambyah mengatakan...
     

    bos tukeran link dengan blog saya ya, please!!!!

    http://hambyah.com & http://hambyah.info

    Master Hamzah

    Master Hambyah


    salam kenal aja n nunut blogwalking

    maen ke blog saya y di http://hambyah.com & http://hambyah.info

    Thanks Sebelumnya

  12. dwi mengatakan...
     

    tuh bandit kalo ketangkap paling2 dihukum 3 bulan. smoga diberi ketabahan bu...

  13. Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan mengatakan...
     

    kasihan ya gan.,..moga tuhan memberi ketabahan

  14. Script web mengatakan...
     

    busyettt dahhh parah banget tuh si pemerkosa nya. ane doain smoga sang ibu bs masuk surga. amien.

  15. xamthone plus mengatakan...
     

    ya ampun senugguh malang sekali nasib mereka,, semoga kebaikan akan mambawa mereka ke arah yang bahagia

  16. obat asam urat mengatakan...
     

    setiap ibu selalu ingin melindungi anaknya dari musibah,, mungkin itulah yang ibu tersebut rasakan....

  17. presentations skills tips mengatakan...
     

    Sharing yang bagus. Terima kasih

Poskan Komentar