Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Lowongan Karir Bank Maspion

>Adalah Bank Swasta Devisa yang berkembang, memberi kesempatan kepada ANDA bergabung dalam tim kami yang dinamis dengan spesifikasi sebagai berikut:

1. STAFF HRD (HRD - SBY)
Pria/Wanita. Usia 24-30 tahun. Pendidikan min. S1 Psikologi / Hukum. Memiliki pengalaman sebagai staff HRD. Memahami proses Rekrutmen, Promosi dan Training. People Oriented, Kreatif, Fleksibel dan mudah menyesuaikan diri. Memiliki inisiatif yang tinggi dan asertif. Memiliki motivasi, enerjik, disiplin dan komunikatif. Untuk ditempatkan di Surabaya.

2. STAFF LEGAL (LGL - SBY)
Pria/Wanita. Usia 24-30 tahun. Pendidikan min. S1 Hukum. Memiliki pengalaman sebagai staff legal di bidang perbankan atau kantor notaris. Menguasai hukum pengikatan dan mengerti prosedur lelang. Memiliki motivasi, enerjik dan disiplin. Untuk ditempatkan di Surabaya.

3. STAFF HRD ADMINISTRASI (HRD - JKT)
Pria/Wanita. Usia 24-30 tahun. Pendidikan min. S1 Psikologi / Manajemen. Memiliki pengalaman sebagai staff HRD administrasi 1-2 tahun. Mengerti pencatatan / pengadministrasian absensi, klaim asuransi, proses payroll dan filling. Memiliki inisiatif, enerjik, disiplin, serta komunikatif. Untuk ditempatkan di Jakarta.

Jika ANDA memiliki kualifikasi untuk posisi tersebut di atas, kirimkan alamat disertai cv ke :
DIVISI HRD PT BANK MASPION INDONESIA
Jl. BASUKI RAHMAT No. 50-54 SURABAYA 60262
e-mail : hrd_recruitment@bankmaspion.co.id

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent