Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Sekilas Tasly Group

>
administrator Iklan

Tasly group berdiri pada 10 Mei 1994, berlokasi di Beichen Hi-Tech Park, Tianjin, China dengan luas sebesar 200.000 M2, Sangat dikenal sebagai perusahaan farmasi Traditional Chinese Medicine (TCM) dengan R&D, produksi dan marketing modern Memiliki perkebunan sendiri di 3 propinsi: Shangsi, Yunan, Hunan. Tasly berfokus pada bidang kesehatan, dan kini telah memiliki 5 bidang bisnis yaitu : makanan kesehatan, minuman kesehatan, kosmetik, perkebunan herbal, dan pengemasan modern.

Sejak berdiri 13 tahun lalu, Tasly Group selalu menggunakan teknologi canggih sebagai inti pengembangannya, disertai dengan marketing dan quality control yang tangguh. Terbukti dengan perkembangannya yang sangat pesat, Tasly Group sudah memiliki cabang di 5 benua antara lain: Afrika Selatan, Afrika Barat, Malaysia, Vietnam, Rusia, Arab dan timur tengah, France, Korea, USA, Australia dan Indonesia.


Pada tahun 2006 Tianjin Tasly Pharmaceutical Co., Ltd. tercatat dalam majalah Forbes kategori 200 perusahaan Asia terbesar di bawah 1 Milyar USD. Tianjin TASLY Pharmaceutical Co., Ltd., perusahaan utama TASLY group, telah di listing di bursa saham Shanghai tahun 2002. Danshen Plus Capsule (Cardiotonic Pill), produk pertama dan unggulan, sejak tahun 2002 merupakan best-seller diantara obat-obat cardiovascular. CerebralCare Capsule , B-cleansing Capsule, masuk pasar pada tahun 2000, yang mana banyak digunakan untuk menyembuhkan sakit kepala yang diakibatkan hipertensi. Dua tahun kemudian, produk tersebut mencapai tempat pertama dalam volume penjualan untuk kategori obat yang sama di pasaran.


Bahan-bahan produk Tasly alami dari herbal dan telah mendapatkan pengakuan secara nasional maupun International berupa penghargaan maupun sertifikat-sertifikat International. Produk tasly merupakan produk herbal dari China pertama yang mendapatkan sertifikat dari FDA dari USA. Penghargaan dan sertifikat yang telah diterima Tasly antara lain:
* Certificate of GMP (Good Manufacturing Practices) for Human Drugs People's Republik of China.

* ISO 9001 Certificate.

* Medicinal Materials GAP (Good Agriculturing ractice), certificate from SFDA (State Food and Drugs Administration of China), Dhansen Plantation Tasly Group won the first GAP Certificate of China.

* ISO 14001

* GMP Certificate from TGA (Therapeutic Good Administration) of Australia

* Certificate of Chinese Traditional Medicine Protection Brand

* Tian Jin City Technology Blossoming Standout Contribute Reward.

* National Authorized Necessity for TCM Emergency

* First Chinese Herbal Being Approved for FDA (Food and Drud Administration) IND Clinical Trial Application in USA.

* Science and Technology Production

* Certificate of Tianjin Science and Technology Progress

* Certificate of Science and Technology Progress

* Certificate of Important High and New Technology Enterprise.


Di Indonesia PT. Tasly World Indonesia berkantor pusat di gedung maspion plaza menempati area kantor yang megah dan luas ribuan m2, manajemen rapi, tersedia room meeting, 2 room presentasion/pertemuan kapasitas 200 dan 500 orang, ruang konsultasi dokter, display produk , cafetaria dll.

Kantor pusat PT. Tasly World Indonesia
Maspion Plaza lt.2
Jl. Gunung Sahari Raya kav. 20-27
Jakarta Utara 14420

Informasi selengkapnya tentang Tasly dan Support System :
SAYAP PUTIH NETWORK
CP: Azay - Yogyakarta (081 952 003 091)
email: SPNtim[at]gmail.com
web: http://www.indotasly.co.cc/
http://www.tasly.blogdetik.com/
http://www.berkahsehat.blogspot.com/
http://tasly1.blogdetik.com


3 komentar:

  1. Anonim mengatakan...
     

    APA ITU MIKRO SIRKULASI ?

    Sel-sel merupakan bagian tubuh terpenting dari kehidupan manusia, sumber kekuatan hidup, proses berpikir dan daya kreatifitas. Tahukah anda berapa banyak sel yang terdapat dalam tubuh manusia? Menurut perkiraan para ahli, terdapat sekitar 500 - 600 trilyun sel. Dalam sistem yang besar ini yang terbentuk dari 500 - 600 trilyun sel, setiap sel perlu mengganti oksigen, air dan nutrisi yang baru setiap saat, serta secara terus menerus mengalirkan energi, zat dan pesan antara trilyunan sel tersebut.

    Hantaran dan pengiriman kembali zat, energi dan pesan antar sel-sel dalam tubuh manusia merupakan aktifitas hidup yang terpenting yang dikerjakan oleh MIKRO SIRKULASI.

    Mikro sirkulasi yang sehat adalah petunjuk pasti akan kesehatan yang baik dari tubuh manusia. Mikro sirkulasi menyebar ke seluruh organ di tubuh manusia yang dibentuk oleh sistem darah yang luas dari setiap bagian struktur internal. Mikro sirkulasi terdiri dari sel darah, darah dan beragam unsur nutrisi.

    Dalam mikro sirkulasi, pembuluh darah terkecil hanya berukuran 2 mikron sedangkan yang terbesar adalah 100 mikron. Secara rata-rata pembuluh darah mikro sirkulasi adalah sekitar 1/20 (seper-duapuluh) dari sehelai rambut manusia.

    Pembuluh darah kapiler adalah pembuluh darah mikro sirkulasi terkecil yang juga merupakan komponen paling penting dimana jaringan sel melakukan pertukaran zatnya.

    Pembuluh darah kapiler terdapat diantara pembuluh nadi atau arteri mikro dan pembuluh darah mikro, sekitar 5 sampai 9 mikron. Bahkan sebuah sel darah merah pun harus berubah bentuk untuk bisa melalui pembuluh darah kapiler yang berdiameter lebih kecil. Terdapat sekitar 10 milyar pembuluh darah kapiler dalam tubuh manusia dengan area sirkulasi sebesar 500 sampai dengan 700 meter persegi atau sebesar lapangan sepak bola.

    Oksigen, nutrisi, unsur dan energi yang sangat dibutuhkan dalam tubuh manusia dihantar oleh mikro sirkulasi kepada semua jaringan fungsi, yang juga membawa zat kecil metabolisme berbahaya seperti: asam otot, asam laktat dan karbon dioksida keluar dari tubuh manusia.

    Sistem mikro sirkulasi bukanlah bagian dari proses metabolisme dalam tubuh manusia namun merupakan tempat di mana metabolisme terjadi. Jadi, itu merupakan ruang dari bagian dalam tubuh manusia, hal paling mendasar untuk menjamin hidup manusia.

    Setiap organ dalam tubuh manusia, termasuk jantung perlu memiliki mikro sirkulasi yang normal dan sehat. Jika mikro sirkulasi terhambat, yang menghambat fungsi normal mikro sirkulasi atau mengurangi volume normal arus darah, maka kebutuhan metabolisme jaringan sel untuk oksigen, unsur dan nutrisi tidak akan terpenuhi, hal ini dapat menyebabkan awal penyakit dalam tubuh manusia, seperti: kekeringan, penuaan, kurang darah, penyakit paru-paru, penyakit sistem pencernaan, penyakit ginjal, penyakit kulit, jantung koroner, stroke dan penyakit lainnya.

    Obat tradisional China telah menekankan pentingnya penelitian tentang mikro sirkulasi sejak jaman kuno. Ada pepatah dari catatan pengobatan China kuno pada mulanya yang mengatakan:
    “semua mengalir dengan lancar jika tidak ada hambatan”.

    Studi tentang saluran utama dan percabangannya dalam tubuh manusia, cara-cara pemijatan, akupuntur, berasal penelitian mikro sirkulasi oleh para praktisi pengobatan China.

    Mikro sirkulasi manusia bekerja melalui kombinasi detak ritmik jantung dan gerakan pengaturan sendiri dari pembuluh-pembuluh mikro, yang disebut oleh pengobatan China modern sebagai “jantung kedua” untuk tubuh manusia.


    Alat Pengamatan Mikro Sirkulasi

    Alat pengamatan mikro sirkulasi merupakan salah satu pengembangan peralatan pengamatan kesehatan China modern, kombinasi dari bertahun-tahun penelitian dan pengembangan mikro sirkulasi. Dengan alat pengamatan mikro sirkulasi yang baru, kualitas darah manusia, kecepatan aliran darah, bentuk pembuluh darah, juga pembentukan thrombus, khususnya penggumpalan thrombus mikro sel darah merah dan putih dapat diamati secara langsung dan jelas dengan sangat mudah, yang sangat membantu dalam pendeteksian awal adanya hambatan apapun dalam mikro sirkulasi sehingga dapat dilakukan pencegahan yang tepat waktu dan perawatan yang sesuai.

    Di sisi lain, alat pengamatan mikro sirkulasi dapat dipakai untuk melihat perubahan dalam tahap awal dari suatu penyakit, suatu pekerjaan yang tidak dapat dilakukan oleh alat-alat lainnya.

    Dalam hal ini inspeksi mikro sirkulasi klinis memberikan kesempatan yang lebih baik untuk deteksi dan pengobatan dini daripada inspeksi makrosskopik. Secara bersamaan beberapa orang yang sehat atau mereka yang memiliki kekebalan yang lebih rendah, sangat rentan oleh hambatan pada mikro sirkulasi, yang menyebabkan aliran darah berhenti, pembuluh arteri yang kotor dan aliran darah yang lambat.

    Seorang ilmuwan kesehatan terkenal mengatakan: “percaya atau tidak, anda tahu, bahwa semua penyakit yang ingin anda obati memiliki kaitan dengan mikro sirkulasi”. Kondisi mikro sirkulasi dalam tubuh anda, secara langsung mempengaruhi pengobatan penyakit tersebut. Hambatan dalam mikro sirkulasi merupakan sumber penyebab dari semua penyakit.

  2. Anonim mengatakan...
     

    Sekilas informasi tentang Tasly

    1. Telah listing di bursa saham Shanghai, saham grade A, kategori "Blue Chip" (versi Dow Jones)

    2. Masuk dalam rating Standard Poor's

    3. Market capitalization sudah lebih dari Rp. 50 trilyun (google finance)

    4. Salah satu investor yang beli saham Tasly adalah Bill Gates, sebanyak 838.000 lembar

    5. Tasly telah masuk sebagai Global Growth Company (GGC) dari World Economic Forum

    6. Produk unggulan Tasly adalah Danshen Plus Capsule, 100% herbal untuk jantung koroner dan stroke, dimana penjualanglobal mencapai 360 juta dollar

    7. Danshen telah masuk uji klinis di US FDA, phase 2 dengan biaya ratusan juta dollar

    8. Tasly telah memiliki 599 invention paten dan 20 PCT paten

    9. Sekarang ini Tasly memiliki staf ahli sebanyak 300 orang setingkat doktor (S3) dimana 30 nya adalah profesor, disamping banyak peneliti luar yang lakukan riset di Tasly

    10. Tasly telah lakukan kerja sama riset dengan beberapa universitas terkenal salah satunya adalah Harvard University

    11. Tasly menerapkan konsep 6G: GAP, GEP, GMP, GCP, GLP, GSP

    12. Beberapa produk Tasly telah mendapatkan proteksi dari pemerintah China

    13. Tasly sering dijadikan sebagai bahan studi/materi perkuliahan di kampus2 internasional

    14. Tasly juga sering dijadikan referensi untuk penulisan artikel ilmiah, thesis dan disertasi.


    Sekilas tentang Danshen Plus Capsule:

    - Menjaga dan melindungi jantung, terapi bagi penderita jantung koroner, anda tidak perlu jalani operasi/pembedahan.
    - mencegah dan mengobati stroke
    - memperbaiki organ yang rusak karena komplikasi akibat diabetes
    - melindungi sel-sel hati (liver)
    - memperbaiki fungsi ginjal (merubah rheology darah, anti-calcium ion)
    - sebagai anti oksidan
    - mengurangi kekentalan darah
    - menstabilkan kolesterol
    - mencegah jantung kekurangan oksigen
    - melindungi otot jantung
    - memperbaiki mikro sirkulasi
    - menstabilkan tekanan darah

  3. Anonim mengatakan...
     

    Sekilas informasi tentang Tasly

    1. Telah listing di bursa saham Shanghai, saham grade A, kategori "Blue Chip" (versi Dow Jones)

    2. Masuk dalam rating Standard Poor's

    3. Market capitalization sudah lebih dari Rp. 50 trilyun (google finance)

    4. Salah satu investor yang beli saham Tasly adalah Bill Gates, sebanyak 838.000 lembar

    5. Tasly telah masuk sebagai Global Growth Company (GGC) dari World Economic Forum

    6. Produk unggulan Tasly adalah Danshen Plus Capsule, 100% herbal untuk jantung koroner dan stroke, dimana penjualanglobal mencapai 360 juta dollar

    7. Danshen telah masuk uji klinis di US FDA, phase 2 dengan biaya ratusan juta dollar

    8. Tasly telah memiliki 599 invention paten dan 20 PCT paten

    9. Sekarang ini Tasly memiliki staf ahli sebanyak 300 orang setingkat doktor (S3) dimana 30 nya adalah profesor, disamping banyak peneliti luar yang lakukan riset di Tasly

    10. Tasly telah lakukan kerja sama riset dengan beberapa universitas terkenal salah satunya adalah Harvard University

    11. Tasly menerapkan konsep 6G: GAP, GEP, GMP, GCP, GLP, GSP

    12. Beberapa produk Tasly telah mendapatkan proteksi dari pemerintah China

    13. Tasly sering dijadikan sebagai bahan studi/materi perkuliahan di kampus2 internasional

    14. Tasly juga sering dijadikan referensi untuk penulisan artikel ilmiah, thesis dan disertasi.


    Sekilas tentang Danshen Plus Capsule:

    - Menjaga dan melindungi jantung, terapi bagi penderita jantung koroner, anda tidak perlu jalani operasi/pembedahan.
    - mencegah dan mengobati stroke
    - memperbaiki organ yang rusak karena komplikasi akibat diabetes
    - melindungi sel-sel hati (liver)
    - memperbaiki fungsi ginjal (merubah rheology darah, anti-calcium ion)
    - sebagai anti oksidan
    - mengurangi kekentalan darah
    - menstabilkan kolesterol
    - mencegah jantung kekurangan oksigen
    - melindungi otot jantung
    - memperbaiki mikro sirkulasi
    - menstabilkan tekanan darah

Poskan Komentar