Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Pengumuman Pemenang Lomba Media Kita

>

administrator Minggu, 01 Februari 2009 16:30

Berikut Daftar Pemenang MEDIA KITA - GERAKAN INDONESIA BANGKIT:

Desain dan penulisan web/blog

Juara I: Hendra Gunawan, Palangkaraya. http://berantaskorupsi.wordpress.com
Juara II: Ratna Hartiningtyas, Bandung. http://nengratna.blogspot.com
Juara III: Rusydi Hikmawan, Lombok. http://menapaki.blogspot.com

SEO terbaik : Adam, Cirebon. http://1000-blogger.blogspot.com

Design Blog Favorit: Vicky Mahendra, Padang. http://catatanvicky.blogspot.com

Blog Pilihan Pembaca: Hijrah Saputra, Sabang. http://piyoh.blogspot.com

Blog Asik versi Rabobank: muga-jogja.blogspot.com


Masing-masing pemenang mendapat hadiah sbb:
Juara I mendapat hadiah uang tunai Rp 150rb
Juara II mendapat hadiah uang tunai Rp 100rb
Juara III mendapat hadiah uang tunai Rp 50rb

SEO terbaik mendapat hadiah uang tunai 50rb, Design Blog Favorit, Blok Pilihan Pembaca dan Blog Asik mendapat hadiah 25rb.

Untuk konfirmasi harap menghubungi ke Saudara RIKI ( 08385824179 ) atau ADI (08812723458) atau langsung menghubungi ke Marcomm MEDIA KITA di nomor 0274-3307027.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan panitia hut media kita dan memberitahukan kalau kamu adalah pemenangnya serta meminta kamu mengirimkan sejumlah uang. Karena seluruh acara dan rangkaian kegiatan ini gratis.

Terima kasih.

Terakhir diupdate ( Minggu, 01 Februari 2009 21:06 )

4 komentar:

  1. Anonim mengatakan...
     

    Wah makasih nih media kita..sudah memilih saya menjadi juara 1, oh ya tadi sudah saya sms..ke no'nya mas adi..informasi rekening saya.. Saya tunggu konfirmasinya yah.

  2. Anonim mengatakan...
     

    oke ini Q berkunjung untuk ngucapin selamat ya buat para pemenangnya.....":)



    maap br sempet berkunjung dr kemarin lg buat tugas kampus,hehehehehe)) :( :s


    oke sekali lg selamat y buat yg udah pd menang...n buat yang lom kita mesti lebih giat lg belajar ilu SEO, biar bsk menang ;;)

  3. Anonim mengatakan...
     

    :))aku berkunjung....setelah kmaren sibuk buat tugas kampus :f


    :( waduh ternyata lom bisa juara y:(


    Y udah deh selamat ja y buat yang menang:o n buat yg lom ayo semangat ;;)

  4. Anonim mengatakan...
     

    waw. saya menang. luar biasa. pdhl baru pertama kali ikutan. hehe. alhamdulillah. jadi semangat ih :) ayo yang lain juga wajib ikutan! bangun bangsa! oia, saya mau mengadakan pengakuan yang memalukan.. yaitu.. kartu saya hilang.. jadi ganti nomor.. dan saya akan membuat konfirmasi. saya janji :)

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent