Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

HUT Media Kita : Perkuat Komunitas Blogger dalam Semangat Gerakan Indonesia Bersatu

>administrator Jumat, 31 Januari 2009 22:30


MEDIA KITA yang mempunyai slogan Medianya Kita Semuanya adalah Media yang memberikan segala informasi buat blogger. Berisi akan informasi baru dan fresh, Informatif juga variatif beritanya serta inspiratif bagi yang membacanya.

Ada yang menarik kali ini dalam kegiatan yang diadakan oleh Media Kita, yakni kontes penulisan & desaign blog yang berakhir 29 Januari 2009 lalu. Banyak sekali rekan blogger yang berpartisipasi dalam kegiatan kali ini. Sampai kami kewalahan menangganinya. Tanggal 31 Januari 2009 sekitar pukul 19.00 - 21.00 kami menghubungi para pemenang untuk mengucapkan selamat serta pencatatan nomor rekening.

Reaksi gembira, senang, rasa gak percaya ada pada rekan blogger yang kami hubungi. Tapi sayangnya ada beberapa yang ketika tim Media Kita menghubungi nomor telepon atau ponsel tidak aktif bahkan tidak di anggkat. Tapi tenang saja, rekan blogger bisa langsung menghubungi kami untuk konfirmasi pada jam kerja senin- jumat pukul 09.00 - 17.00. Oh ya, acara ini di sponsori oleh Rabobank. Jadi, buat pemenang diharapkan membuka tabungan di Rabobank tapi jika di daerahnya tidak ada maka bisa memakai rekening bank lain dan akan dikenakan fee sebesar Rp. 10,000.

Semangat Gerakan Indonesia Bangkit yang diusung oleh Media Kita akan terus membana dan berkibar hingga gerakan ini bisa menjadi gerakan pembaharuan untuk Indonesia.

Terima kasih buat rekan blogger yang telah berpartisipasi dalam rangkaian acara ini. Tentunya ini tak luput dari kekurangan, oleh sebab itu kami perlu kritik membangun dan saran dari rekan semua agar kedepannya kami bisa lebih bagus lagi.

Sampai ketemu di acara selanjutnya. Salam Media Kita.


Terakhir diupdate ( Minggu, 01 Februari 2009 21:57 )
Gambar design by Hijrah Saputra

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent