Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Penutupan Lomba dan Info Pengumuman Pemenang

>administrator HUT MEDIA KITA

Kepada seluruh rekan blogger yang telah mengikuti lomba, terima kasih telah ikut berpartisipasi. Dengan ini kami umumkan bahwa waktu untuk mengikutkan karya kalian di  kontes MEDIA KITA - GERAKAN INDONESIA BANGKIT ini paling telat tanggal 29 Januari 2009. Karya yang dikirim setelah tanggal 29, atau dikirim tanggal 30 Januari ke atas tidak akan diikutsertakan dalam lomba.

Pengumuman Pemanang dan penyerahan hadiah akan dilakukan pada puncak acara pada tanggal 1 Februari. Sebelum tanggal 1 Februari, para finalis akan ditelpon oleh tim MEDIA KITA. Aktifitas ini di sponsori oleh Rabobank.

Hasil-hasil nominasi pemenang kompetisi-kompetisi MEDIA KITA - GERAKAN INDONESIA BANGKIT sudah ada. Untuk konfirmasi harap menghubungi ke Saudara RIKI ( 08385824179 ) atau ADI (08812723458) atau langsung menghubungi ke Marcomm MEDIA KITA di nomor 0274-3307027.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan panitia hut media kita dan memberitahukan kalau kamu adalah pemenangnya serta meminta kamu mengirimkan sejumlah uang. Karena seluruh acara dan rangkaian kegiatan ini gratis. 

 

Terima kasih.


1 komentar:

  1. Hijrahheiji mengatakan...
     

    Alhamdulillah, katanya saya dapat ni, terimakasih ya. semoga bermanfaat.

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent