Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Kerena Indonesia Harus Bangkit!

>Salam Media Kita,

Senang rasanya hari ini kami bisa menyapa Anda. Tanggal 20 Januari 2009 adalah hari yang sangat spesial bagi dunia. Hari tersebut adalah hari yang paling mendebarkan dan hari bersejarah. Semua mata tertuju ke sana.

Ya, itulah pelantikan presiden terpilih yang berkulit hitam (afro-amerika), Barack Husein Obama. Presiden yang membuat dunia terinspirasi akan semangat perubahan yang pernah di cetuskan sewaktu kampanye. Dipundaknyalah harapan-harapan dunia untuk memenuhi janji perubahan.

Indonesia seharusnya bisa menjadi bangsa yang besar dan berdiri sendiri tanpa ada intervensi asing. Di negara kita yang baru belajar tentang demokrasi banyak sekali keputusan dan kebijakan yang diambil bercampur aduk antara keputusan ekonomi, hukum dan politik. Namun kenyataannya keputusan politik yang mendapatkan porsi tertinggi. Keputusan–keputusan Hukum dan Ekonomi sering diambil oleh keputusan Politik. Inilah yang menjadi masalah yang paling vital. Setiap keputusan dan kebijakan yang diambil harus berpijak pada landasan berpikir ilmu tersebut bukan yang lain .

Kita perlu pemimpin yang berani, cerdas, jujur, negarawan , nasionalis dan bermartabat yang mampu membawa Indonesia berjalan tegak, bukan menunduk menahan malu. Mari bersama kita revolusikan reformasi, agar lebih cepat menuju perubahan dalam bidang ekonomi, hukum dan politik untuk Indonesia yang lebih baik. Jangan tutup mata Anda, karena kebangkitan Indonesia akan datang dengan segera. Perbaikan dan perubahan yang diharapkan adalah menjadi tanggung jawab bersama. Bukan lagi saatnya berpangku tangan menunggu kebijakan dari para pemangku jabatan. Kunci perubahan ada di tangan anda, tangan kita, tangan rakyat jelata.

Jangan tutup mata, jangan tutup telinga, yakinlah akan perubahan itu, dan mulailah dari diri kita sendiri. Kalau ditanya kapan waktunya, ya sekarang… hari ini.

Gaungkan semangat GERAKAN INDONESIA BANGKIT yang diadakan oleh Media Kita (baca: Kompetisi). Kami ingin dengar cerita, solusi, harapan, dan saran Anda dengan mengikuti acara ini. Berani bangkit???

0 komentar:

Poskan Komentar