Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Sample OLAY

>Pernahkah anda melihat iklan produk kecantikan seperti OLAY? Iklan OLAY akhir-akhir ini mendapat sorotan publik karena membagi-bagikan sample produk secara gratis. Iklan yang ditayangkan di televisi maupun surat kabar mendapat respon yang bagus dari masyarakat.

Tapi sayangnya, selain ada yang senang dengan program ini tapi banyak juga yang merasa tertipu. Pasalnya ada masyarakat yang ingin dapat produk gratis dengan mengetik: OLAY WR dan mengirimkan ke 7669 ternyata produk habis. Padahal iklan ditayakan secara kontiyu oleh OLAY White Radiance dan iklan tersebut berakhir tanggal 30 November 2008 (produk sample gratis hanya untuk pulau Jawa).

Lain lagi cerita seperti yang di tuturkan oleh Iwan, karena tertarik dengan iklan tersebut Iwan langsung mengirimkan sms. Tetapi jawaban sms tersebut adalah kosong. Karena masih ditayangkan, maka pada tanggal 24 oktober 2008 mencoba lagi mengirimkan via sms dan masih dijawab dengan jawaban sama seperti tempo lalu yaitu "Maaf, persediaan sample telah habis. Terima kasih atas minat Anda terhadap Olay".

Perlu diketahui, bahwa mengirimkan sms ke 7669 dikenakan biaya pengiriman sebesar Rp. 2000/sms . Jika seandainya ada beberapa konsumen yang tidak mendapatkan sample produk (misalkan 500 orang sms), maka pihak penyelenggara sms ini dapat uang cuma-cuma 1.000.000 rupiah. Bayangkan lagi kalau yang kirim sms diatas 500 orang dan lebih dari satu hari.

Apakah ini bentuk pengerukan uang lewat sms ? Silahkan pikir saja. Semestinya perusahaan produsen Olay memperhitungkan, kalau pas iklannya ditayangkan maka harus menyediakan sampelnya. Kalau habis semestinya iklannya juga jangan ditayangkan dong.

Apakah ini termasuk penipuan ?

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar