Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Info Kontes Blog Media Kita

>Salam Media Kita,

Senang rasanya bisa menyapa Anda hari ini. Sudah tahu kontes blog yang diadakan oleh Media Kita (baca artikelnya "Blog Hunt...")? Gara-gara kami mengadakan kontes tersebut, situs Media Kita sempat down saking banyaknya yang berkunjung. Selain itu kami mendapat ribuan email yang ikut mendaftar ataupun sekedar bertanya.

Desember ini ada beberapa agenda besar di markas Media Kita. Tentunya yang paling di nanti pada babak periode I pengumuman tentang kontes blog pada tanggal 5 Desember 2008. Dilanjutkan hari raya besar agama Islam yakni Idul Adha dan Natal.

Kembali pada pembahasan kontes, ternyata ada beberapa teman blog kita yang tidak memenuhi syarat untuk mengikuti kontes. Perlu diketahui, Media Kita memakai "Robotic system" dalam menjalankan kontes untuk memonitor perkembangkan. Robotic system hanya memonitor peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes.

Serba-Serbi Kontes

Inilah pertanyaan yang paling sering ditanya melalui email.

T: SEO itu apa?
J: SEO singkatan dari Search Engine Optimization atau bisa diartikan pengefektifan kata kunci di search engine agar blog/web yg bersangkutan dapat terindeks dengan mudah. Seperti kata kunci yang di bikin oleh Media Kita (contoh: "GERAKAN INDONESIA BANGKIT", "KONTES BLOG 2008/2009", "BLOG HUNT MEDIA KITA 2008/2009", "MEDIA KITA", dll)

T: Kenapa perlu menampilkan alamat sumber?
J: Alamat sumber (referal link) diperlukan agar pembaca blog Anda mengetahui dari mana Anda mengikuti kontes tersebut. Sehingga jika tertarik meraka bisa mengklik link dari blog Anda untuk mengetahui kontes tersebut. Jika dalam blog Anda menulis alamat sumber MEDIA KITA jika di klik seharusnya langsung menuju halaman Media Kita yang beralamat di http://www.MediaKita.info.ms atau http://sebuaharti.blogspot.com

T: Apakah boleh menulis artikel lebih dari 1 (satu)?
J: Boleh saja. Tentunya harus mencantumkan alamat sumber dan yang di tulis hanya pada 1 bidang yang Anda pilih (ex: Politik, Budaya, Sosial, TI, Brodcasting, Kesehatan, Inspirasi, Ekonomi, dll)

T: Apakah karitatur boleh mengikuti lomba ini?
J: Boleh.

T: Kenapa pendaftaran hanya di izinkan via email?
J: Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Selain itu untuk memudahkan kami berkomunikasi dengan Anda. Selain lewat email idolazay[at]gmail.com boleh juga lewat postingan di web Media Kita.

T: Apa yang menjadi kriteria penilaian kontes ini?
J: 1. Rangking keyword menduduki peringkat 1-5 di search engine google.co.id
2. Artikel yang inspiratif (lebih disenangi jika punya solusi)
3. Artikel yang Anda postingkan dikomentari oleh pengunjung
4. Membuat desain logo untuk Media Kita

T: Kenapa hadiah kontes kecil?
J: Kontes yang kami adakan bertahap dan akan berlangsung terus-menerus. Selain itu kami masih belum mempunyai sponsor untuk kontes yang kami adakan. Tapi dengan seiringnya waktu kami akan menambah hadiahnya.

T: Apakah Media Kita akan mengadakan kontes lagi setelah ini?
J: Kami konsisten untuk membuat acara ini. Kontes yang akan datang kami adakan dengan cara berbeda dan hal lainnya.


Tags: Latihan SEO untuk pemula, kontes blog, gerakan indonesia bangkit, media kita, blog hunt media kita 2008/2009

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent