Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Blog dibeli seharga US$ 15 million

>
oleh: Ruben

Pernahkah Anda membayangkan suatu saat blog Anda akan dibeli seseorang dengan harga tinggi apalagi dibayar menggunakan dollar?? Kayak Si Johns Wu pria asal San Marino yang masih berumur 22 tahun ini, blognya
Bankaholic.com di beli seharga US$ 15 juta.. Sungguh beruntung sekali si Johns Wu, padahal blognya itu masih berumur 2 tahun loh, apa yg menyebabkan si BankRate (pembeli blognya) berniat membeli blognya?? Karena blognya ini dikunjungi kira-kira 8000 unik visitor perhari!!! * Wouww.. darimana aja tuh anak bisa dapat segitu banyak visitor?? * setelah kami cek blog ini juga memiliki PR 5, Alexa Rank 41,810, dan total popular link 50,432 ck..ck..ck.. Hebat banget tuh anak. Ini kutipan press release dari si BankRate:

BankRate will pay $12.4 million up front, with another $2.5 million possible earn out over the next 12 months. Bankaholic’s sole employee John Wu will assist in the transition and remain for an unspecified period of time.

Gimana dengan Anda?? Apakah tambah semangat dan termotivasi untuk ngeblogging?? Ya paling tidak kita saingi dulu blognya dia.. Atau ada teman2 yang mau menjual blognya??? Atau sudah adakah John Wu John Wu lainnya asal Indonesia???

4 komentar:

  1. Anonim mengatakan...
     

    Klo di Indonesia pasti udah dimintai PPh 10%, uang rokok preman, upeti buat pejabat/aparat, kekekekeke

  2. Anonim mengatakan...
     

    wow... keren banget itu john wu... kapan ya bisa kek gitu

  3. Anonim mengatakan...
     

    wow, kapan yah blog ane bisa serame itu. punya pengunjung seratusan aja ane udah bangga

  4. Anonim mengatakan...
     

    ane juga mau serame ini :)

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent