Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

BEASISWA CHEVENING PEMERINTAH INGGRIS 2009

>

BEASISWA CHEVENING PEMERINTAH INGGRIS 2009/10 SECARA RESMI DIBUKA


Foreign and Commonwealth Office (FCO) Inggris, melalui British Council di Indonesia, membuka pendaftaran Beasiswa Chevening untuk tahun akademik Inggris 2009/10.


Tahun ini skema Beasiswa Chevening mencari sekitar 20 Warga Negara Indonesia yang berprestasi. Kandidat harus memiliki prestasi S1 yang baik (IPK>=3.0), pengalaman kerja tetap minimal 2 tahun, keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (IELTS 6.5), serta mampu menunjukan potensi kepemimpinan. Kandidat dari Indonsia Timur sangat dianjurkan untuk mendaftar dan kami menyambut aplikasi untuk bidang studi: Perubahan Iklim dan Kehutanan, Kontra-Terorisme dan Keamanan Internasional, Demokrasi dan Pemerintahan, Agama dan Studi Islam, Reformasi Ekonomi, Hak Asasi Manusia, Konflik dan Keadilan, dan Pembangunan.


Tahun ini semua kandidat harus mendaftar online ke situs www.chevening.or.id.

Aplikasi harus dimasukkan sebelum tanggal 30 November 2008.


Selama lebih dari 20 tahun, program Chevening telah menyediakan beasiswa untuk lebih dari 1.000 cendikiawan Indonesia yang telah mempelajari berbagai subyek mulai dari jurnalisme sampai lingkungan hidup di Universitas-universitas terkemuka di Inggris. Beasiswa Chevening terbuka bagi kandidat dari seluruh Nusantara.


PT Prudential Life Assurance akan menjadi mitra-sponsor untuk satu beasiswa pada tahun akademik 2009/10 pada bidang Asuransi, Keuangan, atau Peristiwa Internasional.


Catatan untuk editor:

  1. Program Beasiswa Chevening adalah skema beasiswa utama Pemerintah Inggris yang bertujuan membantu para pemimpin di masa depan, individu berprestasi tinggi, pembentuk opini, dan pembuat keputusan untuk belajar di Inggris. Program ini didanai oleh Foreign and Commonwealth Office (FCO) dan dikelola oleh British Council.
  2. Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa Chevening dapad diakses melalui website www.ukinindonesia.fco.gov.uk, www.britishcouncil.or.id, dan www.chevening.or.id.
  3. Untuk informasi lebih lanjut mengenai press release beasiswa Chevening harap hubungi Media Relations Officer British Council, gusni.puspitasari@britishcouncil.or. id atau Kepala Bagian Media dan Hubungan Masyarakat Kedutaan Inggris, Faye Belnis di 0816187 9167.


Salam,

Gusni Puspitasari
Media Relations
Business Relations Team
British Council

P : +62(21) 515 5561 ext 117
F : +62(21) 515 5562
M: +62(812) 1007620
gusni.puspitasari@britishcouncil.or.id
Creating opportunity for people worlwide
www.britishcouncil.or.id


The British Council is the United Kingdom's international organisation for educational opportunities and cultural relations. We are a registered charity; 209131 (England and Wales) SC037733 (Scotland). We build engagement and trust for the UK through the exchange of knowledge and ideas between people worldwide.

0 komentar:

Poskan Komentar