Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Kompetisi

>
oleh: Michael








Bagi teman-teman programer yang mempunyai ide kreatif dan inovasi, ada kesempatan bagus untuk mengikuti kompetisi yang di gelar Microsoft Indonesia tentang iMulai 2.0 "kompetisi menciptakan software lokal guna membantu pengusaha muda tanah air."
Apa itu iMulai?? selengkapnya buka di iMulai.com

Tetapi, yang pasti kompetisi iMulai ini digelar kedua kalinya dan merupakan ajang untuk mencari orang yang mempunyai bakat dan kreatif dalam mengembangkan inovasi dalam pembuatan sofware bisnis. Software yang dikembangkan oleh pemenang akan sepenuhnya menjadi hak cipta pembuatnya sendiri.

Kompetisi yang pendaftarannya mulai 1 November sampai 5 Desember, nantinya akan memilih tiga pemenang yang memiliki ide-ide paling cemerlang untuk keperluan dunia bisnis. Hadiah total sekitar 1 miliar rupiah disediakan untuk para pemenang. Setiap pemenang yang memiliki inovasi terbaik akan menerima dukungan dalam bentuk piranti lunak dari Microsoft senilai US$ 8.000 dan perangkat keras senilai US$ 2.500 untuk setiap peserta.

Dalam program iMulai ini, para pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara Microsoft International Event TechED di Malaysia. Pemenangnya sendiri ditentukan oleh juri-juri yang berasal dari wakil Microsoft, SENADA, dan USAID, serta diumumkan pada tanggan 14 Februari 2008. Program ini terbuka bagi semua kalangan, baik perorangan maupun perusahaan.

Seleksi dilakukan perwakilan dari Microsoft Indonesia, USAID, dan Senada.

semoga bermanfaat...!! enjoy....

0 komentar:

Poskan Komentar