Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Tips Optimalkan Blog Content (SEO)

>
oleh: Adi Nugroho

Tips And Trik Seo Blog
Jika Anda pernah membaca postingan Adi Nugroho tentang Pentingnya Content daripada SEO. Kali ini Adi Nugroho mau berbagi sedikit Tips ANd Trik Untuk Pengoptimalan Blog Content (Termasuk Tips SEO juga). Tipsnya adalah sbb:
1. Gunakan Gambar yang tidak terlalu Berat Untuk Blog Anda,Penggunaan Flash dan Java Yang Berlebihan Sebaiknya dihindarkan.
2. Hindari Pemakaian Frame pada penggunaan Template.Frame memank bisa dipakai sebagai navigasi tapi akan membingungkan Search enggine.Kalaupun Terpaksa menggunakan frame jangan lupa cantumkan code dan tuliskan rangkuman isi halaman blog tersebut pada meta tag agar search enggine yang tdk mendukung meta Tag tetap bisa membacanya.
3. Rancanglah agar halaman Blog Anda bisa Dibaca oleh Semua Browser.Terkadang ada sebuah blog yang terlihat baik di Mozilla Tapi terlihat kacau di IE,bisa pula sebaliknya.
4. Gunakanlah keyword utama pada Title Halaman Blog.Karena ini sangat berpengaruh pada ranking search enggine.
5. Hidari Pemakaian Front yang terlalu kecil dan susah dibaca.
6. Jika Anda Memnggunakan sebuah Gambar ingatlah agar selalu melengkapinya dengan Atribut alt.Beberapa search enggine menggunakannya sebagai pedoman relevansi hasil pencarian.Contoh Penggunaannya adalah :
Tambahkan Beberapa Keyword utama Disini
7.Beberapa Search enggine terutama Google dan Altavista Memberikian poin lebih banyak pada paragraf yang letaknya di awal

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Lilis Indrawati mengatakan...
     

    Info yang yang bermanfaat. terima kasih kawan, aku tunggu info berikutnya, teruslah berkarya...

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent