Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Indonesian Online Web TV

>

Bosen? Sibuk? Anda orang yang sangat mobile? Tinggal di luar negeri? Atau memang karena tidak ada kerjaan di waktu istirahat jam kantor?

Hibur dan santaikan fikiriran anda sejenak agar tidak jenuh dengan menotnton TVOnline di web. Apa itu TV Web? TV Web adalah TV yang di distribusikan melalui web / internet. Acara yang di tayangkan di web tv, sama dengan tayangan langsung dari televisi, karena memang, siaran online di web itu juga ngambil dari Televisi biasa.

Di indonesia sendiri sudah ada web yang menyediakan fasilitas menonton tv secara online. Dimana itu ? Anda bisa ngakses tv dari situs http://www.indoweb.tv. ada beberapa channel yang disediakan disini, antara lain rcti, sctv, transtv, trans 7, tpi, metro tv, jakTV, dan siaran siaran televisi yang ada di indonesia.

Tenang saja, menyaksikan acara melalui Web TV tidak di kenakan biaya alias gratis. Hanya saja buat yang tinggal di Indonesia kayaknya harus mengelus dada. Pasalnya kecepatan internet di Indonesia hanya 384Kbps. Masih ingin nonton via Web TV?

sumber www.masaguz.com

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent