Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Duit Gratis

>Salam dari Saya “Sikecil Genius” untuk kalian semua,

Kenapa Judul di atas urusannya dengan duit……?

Saya hanya ingin ngasih tahu yang sesungguhnya, bahwa ” Ngapain sih, Kita Klak-Klik sana sini di internet cuma dapat kesenangan aja / doang”

Padahal sebenarnya sambil main internet, kita juga bisa dapat duit kok, meskipun dikit-dikit ntar kalau udah diuangkan dapat buat makan bakso sekenyangnya sambil nggratisin temen-temen….PERCAYA APA NGGAK ?

Syaratnya gampang..Gratis lagi….kecuali bayar warnetnya tentunya.

Hanya daftar, isi formulir, terus klak-klik…..terus dapat duit.. Kalau pingin dapat duitnya cepet dan lebih banyak, ajak aja temen-temen kamu suruh bergabung, tentunya daftarnya pakai web kamu. Lha aku kan belum punya web…? Nanti kalau sudah terdaftar baru kamu dapat web replika contohnya seperti ini : http://klikrupiah.com/register.php?r=idolazay

Syaratnya:

1. Punya Email

2. Punya rekening BCA atau Bank Mandiri ( setelah uang terkumpul minimum Rp.50.000,- uang akan ditransfer ke rekening kamu ).

3. Kalau bisa cari teman untuk bergabung, kamu juga dapat komisi dari tiap KLIK temen kamu ( biar cepet duitnya terkumpul Rp.50.000,- an)

Ayo pada mau coba nggak, Kalau mau silahkan DAFTAR DISINI GRATIS

0 komentar:

Poskan Komentar