Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Bill Gates Bagi-bagi Duit

>Bill Gates bagi-bagi duit? Itu yang tertulis di 57 email di inbox saya pagi ini. Katanya, kita akan menerima transfer uang dari Bill Gates kalau mem-forward email itu. Katanya lagi, setiap forward dihargai USD241! WOW!

Terlepas dari benar tidaknya email ini, saya terkesan sekali dengan respon secepat kilat rekan netter. Email dengan subyek Duit Gratis dari Bill Gates ini terus saja membanjiri inbox saya, datang bergelombang bak tsunami. Heboh!!

Bayangkan jika tiap orang punya respon sekilat ini di tiap detik dan menit kehidupan mereka, karir ataupun bisnis. Cepat mengambil kesempatan, berani membuat perbedaan. Tidak harus dimulai dari hal yang besar, cukup 1 langkah kecil tapi terus maju kedepan.

Apa hal kecil yang dapat anda kerjakan sekarang? Bagaimana dengan hal kecil seperti ide atau ilham? Sekarang mungkin ide itu hal kecil, tapi cuma anda yang bisa membuatnya besar. Mulailah dengan hal yang kecil dan jangan pernah berhenti. Tetap Semangat!

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent