Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Bantuan Modal Rp. 4 Milyar

>Salam MEDIA KITA,

Masih ingat kasus bank gelap berkedok arisan lebaran? Tergiur dengan mimpi dan iming-iming profit besar, lebih dari Rp. 4 milyar pun terkumpul dengan cepat dari orang-orang yang jauh dari sebutan berkecukupan. Bukan main!

Sayangnya, uang sebesar itu kemudian menguap begitu saja tak berbekas. Lenyap!

Andai saja uang itu mereka gunakan untuk modal usaha kecil / sampingan milik mereka sendiri. Pastinya akan lebih banyak membuahkan hasil daripada akhirnya harus menanggung kerugian atas ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dan, bagaimana cara mereka menyisihkan uang di tengah himpitan krisis ekonomi saat ini? Bukankah “katanya” harga BBM dan sembako naik terus, gaji tidak cukup, biaya sekolah anak mencekik leher, dll dst dsb

Ini bukti nyata besarnya kekuatan mimpi manusia! Jauh lebih besar daripada alasan-alasan “tidak cukup”, “buat belanja sehari-hari aja kurang”, “hutang dan tagihan masih numpuk tuh”, blah blah blah.

Cuma perlu sepotong mimpi untuk meledakkan potensi besar yang tersembunyi dalam diri tiap manusia. Cukup dengan mimpi, tidak lebih! Bagaimana dengan mimpi Anda?

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent