Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

"Aku Jagoan SEO"

>Saya ngak tau infonya dari mana tapi ini bener bener GILA, ada seorang bisnismen yang mencoba menarik trafik sebanyak-banyaknya ke situs cafebisnis.com dengan mengadakan syaembara Kontes SEO, walaupun hadiahnya kurang menarik tapi respon dari SEO-SEO sangat luar biasa,mungkin ini tempat untuk menguji ketrampilan/kesaktian SEO mereka.
Walaupun newbie dan baru belajar Blog setah klik sana-sini mencari informasi apasih SEO, ditemukan beberapa syarat agar blog kita terindeks di google.co.id dan berada di halaman 1 mensin pencari google, tapi hal ini saja susah apalagi harus memposisikan blog kita to be nomor 1. weleh weleh.

Setelah mereview beberapa blog/website dengan penulisan keywords"Aku Jagoan SEO" di google.co.id, saya sangat tidak setuju dengan cara-cara para SEO yang berbahaya dan mengorbankan Situs/Blog mereka yang sudah dibina sekian lama dan menguras tenaga tersebut, kesalahan itu antara lain:
1. Mengubah meta tag blog kita
contoh dari source blog di google "Aku Jagoan SEO"
'meta content="Aku Jagoan SEO Yang Pandai Menjual" name="description"'
'meta content="aku jagoan seo, aku, jagoan, seo, menjual" name="keywords"'
sebenarnya ini tidak perlu terjadi kita hanya perlu menyisipkan Meta tersebut di antara keywords dan description blog kita, sayang sekali jika google tidak dapat lagi mengindeks blog kita.
2. Mengorbankan Thema dari Blog kita misalkan Blog kita tentang musik kemudian membahas "Aku Jagoan SEO" padahal dengan mengubah Thema pengindeksan google.co.id akan semakin sulit. akibatnya Blog Pagerank kita akan turun.
3. Saingan kita adalah situs/blog yang sudah terbiasa membahas SEO sehingga google.co.id sudah Pernah mengIndeks Blog mereka ketika mereka membuat artikel mengenai "Aku Jagoan SEO" maka google akan memposisikan Indeks mereka lebih tinggi lagi.

Berikut Syarat-syarat blog agar bisa ikutan Kontes "Aku Jagoan SEO"
- Sudah memiliki setidaknya 20 artikel saat tanggal 28 September nanti
- Nama domain tidak mengandung kalimat Aku Jagoan SEO.
- Judul Blog tidak boleh mengandung kalimat Aku Jagoan SEO.
- URL yang sah, adalah URL artikel. Bukan URL halaman utama
- Harus menyisipkan kata “bisnis Online” dengan link ke cafebisnis.com
Nanti tanggal 28 September 2008 bertepatan dengan malam Takbiran, SEO cafebisnis.com melakukan pencarian di mBah Google.co.id menggunakan kata kunci “Aku Jagoan SEO”. Nah, blog yang meraih kedudukan no. 1 di kata kunci tersebutakan menjadi pemenangnya dan berhak mendapatkan hadiah-hadiah, sbb:
Hadiah Bagi Pemenang (hanya 1 pemenang):
1. Account JagoPromo selama 1 tahun senilai Rp. 354.000,-
2..bla..bla..

Kalo Blok aku sendiri gak ikut ikutan deeh sayang banget..Mohon maaf pada para pakar SEO kalau ada kata-kata yang salah.

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent