Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Siraman Jiwa: Mari Hargai Masa Lalu ...

>Setiap detik yang anda gunakan untuk memikirkan masa lalu itu Anda curi dari masa depan Anda. Setiap menit yang Anda habiskan untuk menfokuskan diri pada masalah membuat Anda semakin sulit menemukan solusinya. Dan memikirkan semua hal yang Anda harap tidak pernah terjadi pada Anda sebenarnya menghambat semua hal yang Anda ingin agar terjadi didalam hidup Anda. Ada pepatah yang mengatakan bahwa Anda menjadi seperti yang Anda pikirkan sepanjang hari. Jadi, tidak masuk akal untuk mencemaskan kejadian atau kesalahan di masa lalu, kecuali Anda ingin mengalaminya untuk kedua kalinya. Sebaliknya, gunakan pelajaran yang Anda peroleh dari masa lalu untuk bangkit ke tingkat kesadaran yang sama sekali baru.

Kemunduran terbesar dalam hidup mengungkapkan peluang hidup yang paling besar. Seperti yang ditulis seorang pemikir kuno, Euripides, “Di dalam nasib yang paling buruk, terdapat kesempatan paling bagus untuk mengalami perubahan yang membahagiakan.” Jika Anda menderita karena memikul kesulitan yang lumayan berat di dalam hidup, mungkin Anda dipersiapkan untuk memenuhi beberapa tujuan yang lebih besar yang mengharuskan Anda dilengkapi dengan kebijaksanaan yang Anda terima melalui penderitaan itu. Gunakan pelajaran hidup ini untuk mendukung perkembangan masa depan Anda. Ingatlah orang yang bahagia sering mengalami kemalangan sebanyak yang dialami orang yang tidak bahagia. Yang membuat mereka berbeda adalah mereka mempunyai perasaan yang baik untuk mengatur memori mereka dengan cara yang memperkaya hidup mereka.

Pahami bahwa jika Anda telah mengalami kegagalan lebih banyak dari orang lain, ada kesempatan yang sangat baik untuk hidup lebih utuh dibandingkan orang lain. Mereka yang mengambil banyak kesempatan dan melakukannya lebih dari orang lain, secara alamiah akan mengalami lebih kegagalan. Namun saya sendiri memilih untuk berani mencoba sesuatu dan kemudian gagal daripada tidap pernah mencoba sama sekali. Saya lebih memilih menghabiskan sisa hidup saya untuk mengembangkan batas-batas kemanusiaan saya dan mencoba membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin daripada menjalani hidup yang nyaman, aman, dan biasa-biasa saja,. Itulah ini kesuksesan hidup yang sebenarnya.

Seperti yang ditulis Herodotus, dengan bijaksana, ”Lebih baik dengan keberanian yang mulia, menempuh resiko dikalahkan oleh setengah kejahatan yang kita antisipasi daripada tetap berada dalam kegelisahan si pengecut karena takut terhadap apa yang mungkin terjadi.” Atau seperti yang dikatakan Booker T. Washington, “Saya telah mempelajari bahwa kesuksesan tidak di ukur dari begitu banyaknya posisi yang telah dicapai seseorang dalam hidup, namun dari rintangan yang ia hadapi ketika mencoba meraih kesuksesan.”

Salam Semangat,

www.waralabaku.info.ms
-------------------
SUCCESS
... the price of success:
dedication, hard work and unremitting
devotion to things you want to see happen

0 komentar:

Poskan Komentar