Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Penawaran Perdana Produk Investasi ORI-005

>Oleh: David Chiang

Akhir-akhir ini banyak yang mengirimkan email kepada saya untuk menanyakan mengenai produk investasi apa yang paling menguntungkan. Sayangnya situasi dunia finansial pada saat ini kurang mendukung produk investasi, disebabkan karena melemahnya ekonomi Amerika Serikat dan meningkatnya harga minyak.

Saya pun kehabisan jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini. Produk reksa dana saham sedang anjlok. Produk investasi emas harganya sudah terlalu tinggi. Sementara produk deposito yang aman, tingkat suku bunganya tidak begitu menarik.

Ditengah-tengah terpuruknya dunia investasi ini, ternyata pemerintah kita meluncurkan salah satu produk investasi andalannya, ORI, yang saat ini adalah penawaran kelima. ORI singkatan dari Obligasi Ritel Indonesia, merupakan surat hutang yang dijual secara retil kepada investor kecil. Uang yang didapat dari ORI, akan digunakan oleh negara untuk mendanai pembangunan. Bagi Anda yang berjiwa patriot, membeli ORI berarti berinvestasi sambil membangun negeri.

ORI akan menjadi jawaban yang tepat untuk investasi yang terhandal pada saat ini, karena ORI adalah investasi yang aman (100% dijamin lewat Undang-Undang) dan memberikan tingkat suku bunga yang tetap. Bila Anda berinvestasi di ORI, Anda akan mendapatkan tingkat suku bunga sebesar 11,45%. Jumlah yang luar biasa, mengingat deposito saat ini hanya memberikan bunga sekitar 6%.

Anda bisa mendapatkan keuntungan dari ORI melalui 2 cara, yaitu:
1. Kupon atau bunga yang ditransfer ke rekening Anda setiap bulannya.
ORI-005 tingkat suku bunganya adalah 11,45% per tahun, dan bunga
akan ditransfer pada tanggal 15 setiap bulannya.
2. Capital gain. Surat ORI itu sendiri dapat Anda jual kembali pada
pasar sekunder sesuai dengan harga pasar yang sedang berlaku. Bila
kebetulan harga pasar sedang berada diatas harga beli Anda, maka
Anda bisa mendapatkan capital gain dengan cara menjual ORI Anda.

Nilai minimal untuk pembelian ORI adalah 5 juta rupiah. Pembelian harus dalam kelipatan 5 juta rupiah. ORI-005 memiliki jangka waktu 5 tahun, sehingga investasi Anda akan jatuh tempo pada tanggal 15 September 2013.

Tertarik untuk membeli ORI? Segera hubungi salah satu dari 18 agen penjual ORI yang telah ditunjuk oleh pemerintah. Ke-18 agen penjual itu adalah, PT Danareksa Sekuritas, PT Trimegah Securities, PT Reliance Securities, Bank Permata, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Lippo, Citibank, Bank Central Asia (BCA), Bank Negara
Indonesia (BNI), Bank Bukopin, Bank Mandiri, HSBC, Bank Danamon, Bank NISP, Bank Niaga, Bank Internasional Indonesia (BII), Bank Mega dan Bank Panin.

Penawaran perdana ORI-005 hanya berlaku sejak tanggal 19 Agustus 2008 hingga tanggal 29 Agustus 2008. Segeralah memesan sebelum kehabisan.

0 komentar:

Poskan Komentar