Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Kritikan untuk Arnold Schwarzenegger dan Ted Turner

>"Apa kamu mau terus-terusan menghabiskan waktu di gimnasium dan hidup dalam mimpi?" Begitu yang didengar Arnold Schwarzenegger dari keluarganya dulu ketika ia memutuskan untuk ikut kontes Mr. Universe.

"Suatu jaringan berita global 24 jam tidak akan pernah berhasil dilaksanakan" Respon para eksekutif network pada rencana Ted Turner untuk CNN

Begitulah… Komentar dan kritik bisa datang dari mana saja. Dari keluarga, teman, rekan kerja, atau bahkan dari pakar sekalipun. Kelihatannya mereka berusaha menolong dengan menunjukkan keterbatasan atau kekurangan anda. Tapi sebenarnya yang mereka tunjukkan adalah keterbatasan yang mereka miliki sendiri.

Karena hanya anda sendirilah yang tahu keterbatasan diri anda, bukan mereka. Andalah yang menjalani setiap detik dan menit dari kehidupan anda. Dan andalah yang memegang kendali hidup untuk kesuksesan anda sendiri, bukan mereka.

Yang paling mudah adalah gali kiat sukses orang-orang di bidang bisnis anda, sesuaikan dengan kebutuhan dan kerjakan sekarang juga dengan konsisten. Apapun hasil usaha anda, pastinya anda 1.000 langkah lebih maju daripada orang-orang yang cuma bisa berkomentar dan mengkritik anda. Buktikan kesukesan anda!

Tetap SEMANGAT!
Rosa S Rustam (Ocha)

0 komentar:

Poskan Komentar