Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

AsiaBersama dan The Power of 80.000

>Oleh: Anthony Stephen

Untuk para pembaca yang punya kebiasaan hanya membaca sekilas saja, perlu saya tegaskan bahwa saya tidak mendukung bahkan menentang program AsiaBersama yang merupakan money game dan skema piramida.

AsiaBersama adalah suatu “bisnis penipuan” yang imoral, dan destruktif. Analisa bisa saya berikan tapi tulisan di blog Priyadi kelihatannya sudah cukup jelas.

Yang mau saya bahas disini adalah 80.000-nya, menarik sekali, AsiaBersama membuat perkiraan sampai level ke empat, potensi pendapatan yang bisa diperoleh adalah: 20 X 20 X 20 X 20 X 80.000 = Rp 3.368.400.000, Wow!

Jumlah yang mungkin bisa mematikan nurani dan mengaburkan daya nalar (mengingat jumlah segitu berarti harus punya 80.000 “downlines”).

I just want to ask you dear readers:

Apa arti uang 80.000 buatmu? Para pelaku money game termasuk AsiaBersama mungkin akan berkilah bahwa investasi 80.000 itu tidaklah besar, kalaupun hilang ya sudah….

Tahukah anda, untuk banyak orang 80.000 means something big.

It means makan selama seminggu bahkan lebih

It means sekolah selama 2 - 3 bulan

It means obat dan perawatan kesehatan

Sementara para pelaku money game, meng’investasi’kan dana 80.000 itu untuk orang-orang di pucuk piramida sambil berharap agar ada orang-orang yang juga akan meng’investasi’kan dana 80.000 itu kepada mereka….

I hereby challenge you dear readers,

Untuk menginvestasikan 80.000 atau lebih, bukan sekali seumur hidup, tapi setiap minggu, atau mungkin setiap bulan:

Untuk orang-orang yang susah.

Untuk panti-panti asuhan.

Untuk menjadi orang tua asuh.

Kalau nanti “Investasi” kita berhasil kembali dengan berkat-berkat Tuhan yang berlimpah ya puji Tuhan, tapi kalaupun tidak…. paling tidak kita tahu kita telah mengukir sebuah senyum di wajah-wajah yang menderita.

salam kasih dan kepedulian

0 komentar:

Poskan Komentar