Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Pentingnya Trafic Tertarget Dalam Menjual Online

>Oleh: Eko DW (Kontributor MEDIA KITA)

Halo.. Pembaca MEDIA KITA apa kabar ? baik bukan ?

Sekarang saya ingin membahas Pentingnya trafic yang tertarget untuk melakukan bisnis online, Banyak Internet marketer yang tidak memperhatikan hal ini. Mereka hanya memikirkan "asalkan mereka memiliki penggunjung ke website mereka adalah uang".

Anggapan tersebut memang benar, namun jika kita memiliki penggunjung yang tertarget pastinya akan lebih menghasilan. Lalu seperti apakah penggunjung yang tertarget ?
peggunjung yang tertarget menurut saya, penggunjung yang datang ke suatu website dan dia benar benar sedang mencari hal tersebut, lalu dari mana kita bisa mendapatkan penggunjung yang tertarget ? Kita bisa memperoleh penggunjung yang tertarger bisa melalui 2 cara, cara gratis dan cara berbayar,

Cara gratis contohnya, Anda memiliki situs dengan topik handphone, nah jika Anda bisa memiliki situs yang berada dalam halaman pertama search engine hal ini sangat bagus dan kita pasti akan mendapatkan penggunjung yang tertarget, pasti penggunjung datang karena mengetikkan kata kunci yang berkaitan dengan situs Anda dengan hal ini penggunjung situs Anda itu benar-benar membutuhkan informasi tersebut, cara gratis yang lain yang bisa di peroleh antara lain, jika Anda memiliki back link dari situs yang sejenis, hal ini juga akan membawa trafic yang tertarget untuk situs Anda

Dari 2 contoh di atas Anda yang harus lakukan adalah bagaimana meogoptimalkan situs supaya berapa di halaman 1 dan bagaimana mendapatkan back link dari situs yang sejenis.

Untuk trafic tertarget berbayar, di sini pastinya Anda harus mengeluarkan dana untuk hal ini, saya menyarakan untuk ber iklan di google, karena google sendiri merupakan mesin search engine terbesar dan banyak di gunakan pengguna internet untuk mencari
informasi, dan juga google memiliki jaringan per iklanan yang sangat tertarget, karena googel hanya akan menampilkan iklan kita sesuai dengan kata kunci yang kita tentukan.

0 komentar:

Poskan Komentar