Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Midlesex hadir di Kick Andy

>
Ada manusia yang setelah empat belas tahun menjalani kehidupan sebagai anak perempuan normal, berubah menjadi seorang remaja laki-laki. Melalui buku Middlesex, Jeffrey Eugenides mengabadikan kisah pencarian jati diri seorang manusia yang terjebak dalam dua identitas. Tokoh itu terlahir sebagai perempuan bernama Calliope yang ketika dewasa menjadi seorang lelaki bernama Cal Stephanides.
"Aku terlahir dua kali, pertama, sebagai seorang bayi perempuan, pada hari tanpa kabut di Detroit, Januari 1960, lalu sekali lagi, sebagai seorang remaja laki-laki, di sebuah ruang gawat darurat di dekat Petoskey, Michigan, pada Agustus 1974," tulis dalam novelnya itu.
Tokoh-tokoh seperti dalam cerita di atas akan berbagi cerita dalam acara Kick Andy Metro TV pada 5 Juni 2008, hari Kamis jam: 22.05 dengan tema: “Terjebak Dalam Dua Identitas”. Berbagi bukan mencari simpati, tetapi untuk menunjukkan jati diri....
Judul Buku: Middlesex
Penulis: Jeffrey Eugenides
Penerbit: Serambi
ISBN: 978-979-1275-47-7
Ukuran: 15 x 23 cm, 812 hal. Koran
Terbit: Juni 2007
Harga: Rp. 89.900,00

0 komentar:

Poskan Komentar