Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Citibank, Paypal dan Bunga

>Halo Pembaca MEDIA KITA, mungkin Anda pernah mengalami kejadian seperti mbak Dini di bawah ini? Sesuai surat yang dikirimkan kepada kami. Jangan lupa untuk kasih tanggapan nya.

Sudah beberapa kali aku bayar kartu kredit citibank lewat withdraw paypal. Karena emang sampai minggu kemaren belum nyoba withdraw ke bank karena nama ku di paypal belum sama dg nama ku di BCA, jadi belum berani withdraw ke bank..

Hari ini dapet tagihan dari mbak Citi, tagihan bulan lalu 1.7 an, transfer dari paypal sebelum jatuh tempo 1.9an… dan yang mengagetkan, ada biaya bunga sebesar Rp. 49.606.

Logikaku kan aku udah bayar pakai paypal lebih dari tagihan bulan lalu, jadi harusnya ga kena bunga donk.. iya ga?

Ternyata salah!! Tadi pas ngobrol sama mas-mas dari mbak Citi, dia bilang kalau transfer dari paypal itu tidak di anggap pembayaran, tapi di anggap sebagai pengkreditan kembali, seperti misalnya kartu sudah di charge, lalu di cancel..

Jadi, walau hasil akhirnya adalah minus, tetep aja kena bunga… grrrrrrrrr……


0 komentar:

Poskan Komentar