Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Energize your Soul

>Judul Buku: Energize your Soul
Penulis : Dawn Breslin
Penerbit Serambi (www.serambi.co.id)

Hati pasti berfluktuasi. Adakalanya percaya diri begitu rendah dan prasangka merajai. Sesekali, percaya diri malah berlebih. Dalam 21 hari, buku ini akan memandu Anda untuk mengelola sekaligus menyeimbangkan harga diri dan percaya diri Anda.

Menyegarkan jiwa Anda. Tujuh langkah yang Dawn tawarkan terangkum dalam buku mungil ini. Dengan program ini, Anda dibantu untuk menghentikan sikap kecanduan, mengusir rasa takut, mengalahkan kecemasan, dan memompa rasa percaya diri.

Setiap bab akan berisi contoh kasus, analisis penyebab, resep praktis, dan akselerator yang menguatkan energi positif Anda. Ya, buku ini memang ibarat kotak P3K. Meskipun mungil, semoga saja buku ini bermanfaat besar bagi Anda.

Dawn Breslin adalah guru pengembangan-diri yang terkenal dari Inggris. Ia juga penulis buku laris Zest for Life. Secara berkala, ia mengisi acara di GMTV dan telah membuat 15 episode serial televisi untuk Discovery Health.

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent