Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Yuk beli personal waralaba...

>
oleh: Konsultan MLM Media Kita

Temen saya ada bertanya kepada saya, "Cara kita biar kaya dan punya pasif income gimana ya? Tapi modal gak perlu gede." Mungkin diantara temen-temen sekalian pernah terbesit dipikiran Anda pertanyaan model begitu.

Yuk kita tilik, cara membuat kita bisa bebas finansial alias pasif income. Diantaranya adalah:

1. Perusahaan bersistem
2. Waralaba
3. Personal Waralaba

Bagaimana kalau kita pilih No. 1? Ternyata modal terlalu besar mulai dari milyaran sampai triliun. Contohnya adalah Coke Cola. Nah, bagaimana kalau waralaba? Untuk mengikuti waralaba diperlukan modal jutaan sampai ratusan juta. Contoh dalam hal ini adalah MCD, KFC, Alfamart.

Kalau begitu apa dong? Personal Waralaba cocok buat Anda yang mempunyai modal sedikit. Tentunya mulai dari support system, brand, produk, dll. Anda tinggal menjalankan bisnis tersebut saja. Selain itu, anda mempunya keanggotaan seumur hidup dan tidak ada fee manajemen seperti waralaba.

Personal waralaba bisa dijalankan oleh siapa saja yang ingin belajar menjadi penghusaha/wirausaha. Selain itu, modal yang dipakai bisa dikatakan sangat kecil. Mulai dari Rp. 25.000 s/d Rp. 5.000.000.

Buat Anda yang pertama kali, kami sarankan untuk ikut personal waralaba Tianshi atau Revell.

Modal untuk mengikuti personal waralaba Tianshi adalah Rp. 85.000 dan Revell adalah Rp. 65.000.

Di personal waralaba bisa mendapatkan penghasilan bahkan passive income yang benar-benar dasyat. Belum lagi reward/bonus yang diberikan kepada Anda. Anda bisa memilih salah satu personal waralaba yaitu Tianshi atau Revell atau bahkan keduanya.

Sebagai bukti untuk mengembangkan sikap wirausaha kepada kaum muda dan solusi menghilangkan pengganguran di Indonesia, kami dari tim konsultan MLM Independent dan Media Kita akan menggartiskan untuk masuk personal waralaba selama bulan Maret 2008. Selain itu dari tim konsultan siap membantu Anda untuk konsultasi pribadi.

Bahkan, dari tim Media Kita dan konsultan akan mengganti modal awal (bahkan 2x lipat) jika tidak terbukti tidak menghasilkan apa-apa. (Berlaku jika pakai modal anda).

Jika ingin bergabung di personal waralaba silahkan kirim email ke idolazay@gmail.com dengan subject Program Maret 2008 (bagi yang mengikuti gratisan) atau Program Awal (bagi yang pake modal sendiri). Kami akan secepatnya menghubungi Anda bagi yang disetujui.

Untuk konsultasi silahkan kirim ke idolazay@gmail.com dengan subject "Konsultasi Personal" atau hot line service sms di 081952003091.

Kami tantang Anda untuk membuktikan sendiri....


0 komentar:

Poskan Komentar