Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Success is my right!!

>
oleh: Andrie Wongso

Pembaca MEDIA KITA,

Tidak jarang kita menghadapi berbagai ujian dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari kegagalan, keterpurukan, kehilangan, serta berbagai ujian lain yang jika diakumulasi mungkin jumlahnya sangat banyak. Tapi, sadarkah kita bahwa di tengah ujian yang demikian bertubi, ada makna, hikmah, dan kebaikan yang jauh jauh lebih banyak?

Sebab sebenarnya, hampir semua yang ada di dunia ini awalnya ada karena sebelumnya terdapat masalah. Berbagai penemuan penting yang ada di dunia ini ditemukan karena sebelumnya ada berbagai kendala. Sepeda ditemukan karena orang mudah lelah jika hanya berjalan. Telepon ditemukan karena sebelumnya orang kesulitan berkomunikasi dalam jarak yang jauh. Pesawat ditemukan karena orang tidak bisa terbang layaknya burung.

Begitu juga saya. Saat ini saya sukses karena sebelumnya saya adalah orang miskin. Tapi, saya memilih untuk mengubah kemiskinan tersebut menjadi satu hal yang positif untuk memperkuat daya juang saya hingga bisa sukses seperti sekarang.

Kita semua pasti akan menemui berbagai masalah dalam hidup. Namun, di balik semua masalah itulah tersembunyi berbagai peluang, kesempatan, dan kebaikan yang bisa kita manfaatkan untuk meretas jalan menuju kesuksesan. Sebab, dari semua masalah itu kita akan belajar sesuatu.

Saya sendiri membuktikan, dalam perjalanan hidup, semua persoalan pasti ada solusinya. Perjuangan yang tanpa kenal lelah disertai semangat yang luar biasa, ketekunan, keuletan, dan kedisiplinan dapat membuat saya memenangkan berbagai ujian yang saya hadapi. Apalagi saya dikuatkan dengan keyakinan bahwa "Success is my right!" Maka, dengan keyakinan sukses adalah hak semua orang, Anda pasti juga bisa mengatasi semua masalah dalam kehidupan.


0 komentar:

Poskan Komentar