Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Penawaran Perdana ORI-004

>
oleh: David Ciang

Masih ingat ORI? ORI singkatan dari Obligasi Negara Retil Indonesia. ORI adalah surat hutang yang diterbitkan oleh pemerintah dengan tujuan untuk menjadi sumber dana alternatif baru yang akan digunakan untuk membiayai berbagai anggaran belanja negara. Dengan membeli ORI, berarti Anda meminjamkan uang Anda kepada negara untuk membiayai pembangunan, dan sebagai imbalannya setiap bulan negara akan membayar kupon kepada Anda.

Yang menarik dari ORI adalah pengembalian pokoknya yang 100% dilindungi oleh Undang-Undang. Hal ini menyebabkan ORI menjadi lebih aman daripada deposito, karena deposito hanya dilindungi sebesar Rp. 100.000.000 saja. Disamping itu, tingkat suku bunga dari ORI itu sendiri lebih tinggi daripada deposito. Untuk ORI seri terbaru, ORI-004, tingkat suku bunganya adalah 9,5% dengan jangka waktu 4 tahun.

Lebih menariknya lagi, ternyata kita bisa mengambil keuntungan dari ORI melalui 2 cara, yaitu melalui kupon yang kita terima setiap bulan ataupun melalui capital gain (menjual ORI kita pada pasar sekunder dengan harga yang lebih tinggi daripada harga beli).

Apabila Anda tertarik untuk membeli ORI, segeralah menghubungi salah satu dari 18 agen penjual ORI. Penawaran perdana ORI-004 hanya dibuka dari tanggal 25 Februari 2008 sampai 6 Maret 2008. Ke-18 agen penjual ORI adalah Mandiri, BRI, Trimegah Securities, Panin, BII, Citibank NA, NISP, BNI, BCA, Danareksa Securities, Danamon, Bank Permata, Bank Lippo, Bukopin, HSBC, Bank Niaga, Bank Mega.

0 komentar:

Poskan Komentar