Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Pemberitahuan

>Pembaca MEDIA KITA,

Kami dari TIM MEDIA KITA memohon maaf jika selama dalam penulisan dan pemuatan artikel kurang bekenan di hati Anda.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pembaca MEDIA KITA kerena apa yang kami tulis dalam blog ini selalu mendapat sambutan yang positif. Sehingga banyak sekali atensi, apresiasi, saran,pertanyaan dan kritik masuk ke email dan sms TIM MEDIA KITA maupun kekonsultan MEDIA KITA. Maaf,jika ada beberapa yang belum dibalas email atau sms-nya disebabkan banyaknya atensi yang masuk.

Kami juga memohon maaf jika ada dari artikel yang ter-publish tidak menyebutkan sumber atau bahkan artikelnya sama persis (serupa). Kerena artikelyang kami muat diantaranya adalah kiriman dari pembaca MEDIA KITA. Jika menemukan artikel yang serupa mohon disertakan bukti otentik atau berita yang dimaksud. Tanggapanya mohon ditulis di komentar pada artikel yang mempunyai isi serupa. Jangan lupa Nama Anda dan email untuk memudahkan konfirmasi.

Selain itu juga tahun 2008 ini kami akan me-revisi (perbaikan) secara menyeluruh terhadap isi konten dalam MEDIA KITA. Semoga dengan ini bisa menambah pengetahuan daninformasi yang benar sesuai sumber yang ada. Tidak ada gading yang tak retak. Jadi kami tunggu komentar Anda pada artikelkami supaya lebih semarak.


Salam hangat,


TIM MEDIA KITA

0 komentar:

Poskan Komentar