Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

UNIK: Logo Telkomsel di Makam

>Memang ada-ada saja cara perusahaan untuk memperkenalkan/promosi produk. Tak terkecuali perusahaan sekaliber TelkomSel. Seperti yang nampak pada foto/gambar, sebuah gapura makam pun bisa menjadi sarana untuk beriklan. Ini terjadi di Probolinggo pada saat ada lomba hias gapura yang disponsori oleh Telkomsel, dan jadilah gapura makam seperti gambar di atas. Lihat tulisan yang ada pada spanduk yang ada pada gapura tersebut bertuliskan "HANYA TELKOMSEL YANG BISA MENEMBUS ALAM KUBUR". Saya pun tak habis pikir, apa maksud kalimat itu semua?? Apakah dengan menggunakan layanan dari Telkomsel ini memungkinkan kita untuk bisa bercakap-cakap dengan orang, teman atau saudara kita yang sudah tenang di alam sana?? Aku tidak mengerti. Aku rasa tidak. Hehehehe....

Bagaimana menurut anda??
Menurut informasi yang dapat dipercaya, gapura tersebut dibanggun oleh oleh masyarakat setempat dalam rangka Lomba Menghias Gapura dimana Telkomsel ikut serta sebagai sponsorship. Tapi desain tersebut sama sekali bukan order dari Telkomsel. Pembuatannya pun tanpa sepengetahuan dari pihak Telkomsel.

Hehe, positif-nya...ternyata image Telkomsel cukup 'canggih' ya di mata pembuat Gapura.

Bagaimana komentar Anda????

0 komentar:

Poskan Komentar