Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Ketika Liga Inggris harus bayar...

>Pecinta Liga Primer Inggris sangat menyesalkan langkah televisi berlangganan Astro yang telah “memonopoli” siaran langsung liga Inggris ini untuk tahun 2007-2008. Tidak seperti musim lalu yang sebagian pertandingannya bisa dinikmati secara gratis di Trans7 (dulu TV7), kali ini siaran langsung/dan tunda Liga Primer hanya bisa dinikmati oleh para pelanggan Astro saja. Bahkan pelanggan televisi berbayar lain seperti Indovision, TelkomVision, KabelVision pun tidak bisa menyaksikan siaran langsung Liga Primer itu lewat channer ESPN dan StarSports.

Oleh karena itulah para fans Liga Primer Inggris di Indonesia menuntut kepada Astro untuk sudi membagi hak siaran langsung ini kepada televisi lokal lain, misalnya RCTI, SCTV, Trans7, ANtv, Indosiar yang sudah biasa menyiarkan secara langsung liga sepakbola Eropa selama ini.

BEGITULAH menurut sumber yang dapat dipercaya.

Salah siapa? Ya tidak ada yang salah. Kalaupun ada yang harus disalahkan ya kapitalisme itu, yang sudah merambah dunia media.

Astro dikabarkan memberi penawaran harga tertinggi untuk memperoleh hak siar seluruh pertandingan Liga Inggris. Artinya, tidak ada stasiun televisi lain yang bisa membeli secara “eceran” pertandingan-pertandingan Liga Inggris.

Dalam beberapa tahun terakhir, siaran Liga Inggris lebih menarik penikmat bola, dibandingkan Liga Italia. Selain karena kini ditaburi lebih banyak bintang, karakter permainan klab-klab Inggris lebih atraktif dibandingkan klab Italia yang cenderung membosankan. Apalagi, baru-baru ini sepak bola Italia tercoreng kasus suap yang membuat tim seperti Juventus mesti rela lengser ke Seri B.

Jadi, mau buru-buru pasang Astro, atau buru-buru mendemo Astro? :)

Jika Anda pecinta Liga Primer Inggris dan setuju dengan himbauan ini, silakan bubuhkan sebuah komentar di bawah ini. Kata makian, kata-kata kasar dan kata-kata yang tidak sopan dilarang dimasukkan ke dalam komentar. Komentar yang mengandung makian, kata-kata kasar dan tidak sopan akan dihapus dari daftar komentar.


0 komentar:

Poskan Komentar