Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Penjelasan Tentang Barang Gratis

>Sidang Pembaca MEDIA KITA, banyak sekali email maupun sms yang berdatangan kepada kami menanyakan tentang barang-barang gratis (di blog berjudul "

Dapatkan HP dan MP3 Gratis!!!"). Ternyata banyak sekali pembaca yang antusias mengenai artikel tersebut. Sekalian kami akan menjawab pertanyaan dari Anda semua.


Benarkah bisa dapat barang gratis, apakah ini semacam penipuan berkedok baru??? Kok bisa?

Anda bisa dapat barang gratis sesuai dengan pilihan hadiah yang Anda mau. Anda tidak mungkin ditipu, kerena Anda tidak di rugikan sepeserpun baik secara materi maupun imaterial. Kerena pendaftaran ini dilakukan secara gratis tanpa membayar atau menyetorkan uang.

Kok bisa? Dalam perjanjian awal untuk mendapatkan hadiah tersebut, kita harus mendaftarkan orang sebanyak yang mereka mau. Misal, Anda memilih hadiah Nokia N70 sedangkan poin N70 tersebut adalah 42 poin. Maka untuk mendapatkan hadiah tersebut Anda harus mengajak sebanyak 42 orang, setelah itu baru tukarkan poin tersebut dengan hadiah yang Anda pilih. Hadiahpun akan dikirim ke ruamah Anda. Orang yang berada di jaringan Anda (orang yang Anda daftarkan) akan menerima surat pemberitahuan (email/pos) bahwa Anda sudah mendapatkan hadiah.

Logika bisnisnya begini. Jika suatu pengunjung banyak mengunjungi situs tersebut maka situs tersebut akan cepat populer dan banyak para pengiklan beriklan di situs tersebut. Hadiah tersebut diberikan oleh para pengiklan tersebut. Contohnya lihat situs pencari google.com, mereka tetap bisa hidup kerena banyak yang berkunjung ke situs mereka dan situs mereka di biayai oleh para pengiklan. Mereka juga memberikan hadiah uang jika kita memasang iklan mereka di situs mereka, sayangnya untuk dapat itu kita harus bayar. Contohnya: Adsense Google.

Terus, kenapa Anda harus ragu???

Bagaimana cara mendaftarnya?

1. Pertama Anda harus membuka situs Xpango yang beralamat di
http://www.xpango.com?ref=90834390
2. Pilih ikon hadiah yang Anda inginkan (saat pendaftaran juga Anda kotak hadiah. Pilih sesuai selera Anda)
3.
sign up
4. Nanti akan ada email konfirmasi ke email Anda yang juga ngasih refferal number buat Anda. Kasih alamatnya kepada temen-temen Anda.

Anda tidak harus mendaftarkan temen Anda, tetapi temen Anda bisa mendaftarkan diri mereka sendiri melalui link refferal yang Anda kasih.

Makin banyak yang mendaftar, makin deket hadihnya nyampe ke Anda. Jadi Buruan.......

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent